Senin, 15 September 2014

Nogizaka46 Pretty Girls Senbatsu

Rata-rata member Nogi emang cantik (kata orang loh, bukan kata aku). Nggak cuma member Senbatsu aja, Under-nya pun nggak kalah oke. Apa jadinya ya kalo ada Senbatsu yang terdiri dari 10 member Nogi paling cantik? Mungkin nggak ya hal ini bener-bener terjadi?

Aku pernah bikin kayak gini juga sebelumnya, tapi versi AKB48. Kali ini mau coba bikin versi Nogi-nya, masih sama formatnya Senbatsu dengan 10 member. Jadi, siapa aja member yang menurut aku bakal berpartisipasi di Senbatsu ini? Beginilah bentuk formasinya.



#10 Sakurai Reika


Leader-nya Nogizaka ini sering banget ngaca, karena sering khawatir sama struktur wajahnya yang agak 'keras' dan nggak selalu keliatan bagus di depan kamera. Tapi, menurut fan yang udah pernah ketemu langsung, Reika cantik aja kok kalo di depan kamera ^^


#9 Noujou Ami


Salah satu hal yang paling aku suka dari Ami adalah matanya. Matanya tuh kayak berbinar gimanaa gitu, bikin entah kenapa terpaku jadi pingin ngeliat terus. Nggak tau sih dia sebenernya pake lens atau enggak, tapi yang jelas Ami ini adalah salah satu pemilik mata paling bagus seantero Nogizaka :D


#8 Eto Misa


MisaMisa ini adalah satu-satunya member Nogi yang pernah melakukan mizugi, tapi dulu sebelum masuk Nogizaka sih. Kalo nggak salah karena dia menang kontes di majalah gitu deh, kurang inget juga sebenernya. Sayang cantiknya Misa ini nggak konsisten dan sangat terpengaruh sama hairstyle-nya.


#7 Ito Nene


Lagi-lagi kata fan yang pernah ketemu langsung, Nene ini cantik banget-nget. Badannya sih mungil, nggak nyampe 150 cm, tapi justru dijadikan Nene sebagai appeal-nya. Nene ini adalah salah satu member Under yang populer meskipun cuma masuk Senbatsu sekali.


#6 Sagara Iori


Pertama kali aku ngeliat photoshoot-nya Iori, aku langsung terpana. Wow, ini member cantik bener. Mungkin karena efek dari tatanan rambutnya dan bajunya juga sih, tapi menurutku Iori emang member paling oke di antara member generasi dua lainnya.


#5 Nishino Nanase


Sejujurnya, aku butuh waktu lumayan lama buat ngerti di mana letak kecantikannya Nanase (orang-orang bilang dia cantik meskipun aku sama sekali nggak ngeliat itu). Setelah dipikir-pikir, Nanase ini kayaknya emang bukan tipe yang "Wow!!" pada sekali pandang, tapi tipe yang semakin lama makin enak diliat :)


#4 Wakatsuki Yumi


Garis wajahnya tegas tapi nggak keras. Matanya juga tajam tapi dengan cara yang elegan. Yumi cantik banget, sayangnya kadang wajahnya di selfie kadang keliatan aneh (walaupun nggak berarti negatif juga sebenernya).


#3 Hashimoto Nanami


Ada yang penasaran kenapa Nanamin ditaro di #3 padahal kalo berdasarkan selfie-nya keliatannya nggak cantik-cantik amat gitu? Rata-rata selfie Nanamin yang aku liat emang nggak sebagus punya member lain sih, tapi coba deh liat di photoshoot atau di video. Bahkan aku sampe gemes banget pas ngeliat penampilan Nanamin di Bad Boys J. Bener-bener oke!  >w<


#2 Shiraishi Mai


Banyak orang beranggapan kalo Maiyan adalah member Nogi tercantik (diperkuat dengan survei tentang operasi plastik baru-baru ini), tapi aku pribadi menganggap struktur wajah Maiyan ini agak terlalu keras. Bukan lantas Maiyan jadi jelek di mata aku, cuma jadi bukan nomor satu aja kok :P


#1 Hoshino Minami


Minami ini... apa ya? Cute iya, manis banget, cantik juga. Kalo dalam hal face, menurut aku Minami ini nomor satu di Nogi. Wajar sih manajemen kayaknya suka banget sama dia.


Naah, kalo dibentuk formasi, begini deh jadinya.

Noujou Ami - Ito Nene - Eto Misa - Sakurai Reika
Nishino Nanase - Wakatsuki Yumi - Sagara Iori
Shiraishi Mai - Hashimoto Nanami
Hoshino Minami

Perbandingan tinggi badan di last row kayaknya rada kurang bagus sih, tapi aku juga nggak tau baiknya digimanain jadinya yah sudah lah.
Yumi diapit Nanase dan Iori keliatannya bakal bagus, karena penampilan ketiganya yang agak senada.
Minami diapit kombi Maiyan dan Nanamin -> oke banget! Nanamin dan Maiyan selalu keliatan bagus banget kalo ditempatkan berdampingan, walaupun aku sebenernya nggak terlalu yakin gimana Minami nantinya di tengah dua member dengan imej mature kayak mereka.


Jadi, beginilah Pretty Girls Senbatsu versi aku. Gimana versimu?







6 komentar:

  1. Sama halnya dengan Nanase, pas awal awal aku suka Nogi dan pas pertama kali liat dia, aku rasa *maaf ya* dia agak jelek dengan giginya agak keluar, tapi makin hari aku perhatikan dia ternyata cantik juga kok :)
    Kalo menurutku Hoshimina itu cantik, tapi masih agak kurang mateng, bisa dibilang masih lebih terlihat kawaiinya, Ini cuma pendapatku aja sih
    Menurutku : 1. Maiyan 2. Nanamin 3. Myumyu 4. Hoshimina 5. Sayunyan 6. Maimai 7. Miona 8. Nanase 9. Sayuringo 10. Bebitan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga awalnya mikir gitu loh tentang Nanase ^^

      Kalo tentang Hoshimina, aku emang lebih suka tipe yang cute + baby face ketimbang mature dan begini deh jadinya :D

      Cukup setuju sama list-mu yang Top 5 + Ringo, tapi sampe sekarang aku nggak dapet appeal-nya Maimai dan Bebitan sebenernya. Maaf nii, tapi di mata aku mereka berdua itu rada plain. Kalo Miona lebih ke hit and miss, kadang dia keliatan oke tapi kadang keliatan plain.
      Tapi ya itu menurut aku, dan lagi-lagi semuanya balik ke preferensi masing-masing :)

      Hapus
    2. kak, ada niat bikin SNH48-pretty girl senbatsu gak? :D
      kangen postingan ttg juju.. :3

      Hapus
    3. Kalo tentang SNH sih masalahnya bukan di adanya niat apa enggak, tapi aku yang emang cuma tau sedikit member-nya jadinya nggak memungkinkan :(
      Kayaknya bahkan sepuluh jari pun kelebihan deh buat ngitung jumlah member yang aku tau di SNH. Selain karena nggak nemu variety show mereka yang ada eng sub (kecuali SNHello ep 1), nama mereka juga jadi salah satu faktor yang bikin aku susah banget buat inget sama member SNH.

      Sebenernya ada beberapa tulisan tentang Juju loh nongkrong di draft, tapi belum rampung dan aku juga belum ada mood buat nyeleseinnya :P
      Tepatnya ada sekitar 20 tulisan di draft (dengan berbagai topik), semoga aku cukup rajin buat nyelesein semuanya sebelum tahun ini berakhir ^^

      Hapus
  2. Yagapapa sih, kan menurut pendapat masing-masing :)

    Duh, barusan denger rumor katanya Nogizaka46 bukan rivalnya AKB lagi tapi jadi sister group, entah kenapa diriku langsung cemas



    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah enggak kok, itu mah cuma bisa-bisanya orang ngomong doang karena Ikoma masuk dalam Senbatsu single ke-38. Menurut aku sih ini lebih ke status Ikoma sebagai kennin dan rank yang dia dapet di Sousenkyo kemaren lebih daripada dia sebagai perwakilan Nogi. Nggak usah cemas~ :)

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...