Minggu, 08 Maret 2015

Juu-chan, Otanjoubi Omedetou~~

Sejujur-jujurnya jujur, aku beneran lupa kalo hari ini Jurina ulang tahun (dan kayaknya bulan kemaren Nanamin juga sebenernya ulang tahun, tapi aku lupa tanggalnya--yah sudahlah). Baru sadar tadi pas liat banner di salah satu forum dan tersadarkan. Oh-ow.

Anyway, happy 18th birthday, Jurina-chan! Love love love love you so much! Semoga selalu jadi Jurina yang amazing! Semoga bisa menginspirasi lebih banyak orang!


Omong-omong, gimana pendapatmu tentang rambut baru Juju? Hehe...

9 komentar:

  1. Menjadi lima tahun lebih muda

    BalasHapus
  2. Kemarin aku juga sempet lupa, tapi untungnya inget kan ultahnya urutan sama taeyeon 😀 aku bingung ngucapinnya, jurina ngga punya twitter, tadinya mau ngucapin lewat rena, tapi bingung bahasanya. Duh jadinya aku cuma ngetwet otanjoubi, tanpa hastag.. ngga tau hastagnya sih 😨

    Aku lebih suka stlye waktu single mirai to wa sama mae shika mukanee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga paling suka Jurina dengan rambut medium dibelah pinggir gitu :3

      Hapus
  3. Waktu dia rambut pendek kangen yg rambut panjang,waktu pendek pengen lihat yg panjang.... #namanya jg hidup.. tapi emang kalo dia pake rambut pendek keliatan lebih oke nget daripada waktu photoset.. kelihatan lebih lepas gitu .. soalnya dari beberapa photo dia kelihatan kayak lebih tua dari rena padahal nggak dan sekarang saya semakin cintrong sama juju... :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aih, jadi dari rambut turun ke hati dong :D

      Hapus
  4. Balasan
    1. Panjang se-mana yang menurut Evan paling bagus buat Juju?

      Hapus
  5. Hai, semuanya kunjungi blog aku yah http://minnadaisuki48.blogspot.com/ kasih komentar nya yaa, terimakasih! :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...