Sabtu, 30 November 2013

MV AKB48/SKE48 Berbikini yang Terpaksa Disimpen

                Sejauh mata memandang, kayaknya sih semua lagu summer AKB itu MV-nya pasti berkostum bikini. Mungkin yang cowok sih seneng-seneng aja, tapi sebagai fangirl yang baik hati (halah) aku jadi risi sendiri. Biasanya aku liatin koleksi MV aku ke adek yang masih SD, tapi kalo isinya full bikini gitu kan nggak mungkin juga—kalo orang-orang tau aku liat MV macem begitu kan imej aku sebagai anak baik (masak sih?) juga runtuh jadinya.

                Di awal liat MV-MV berbikini ini, aku sama sekali nggak ada niatan donlod apalagi nyimpen. Sayangnya, semakin aku kenal dengan para member, hati jadi berkata lain. Ada beberapa MV berbikini yang ujung-ujungnya aku simpen—dalam folder tersembunyi, tentunya—karena berbagai alasan.

 Baby! Baby! Baby!




Erepyon cute banget dan NyanNyan devil banget pas lagi dalam kostum bikini, tapi biasa aja pas lagi pake kostum warna-warni yang aneh dan cenderung absurd itu. Di versi fanmade tanpa bikini yang aku donlod, mereka cuma pake kostum aneh itu dan jadi nggak nongol cute + devil-nya. Jadi, dengan berat hati aku terpaksa nyimpen versi original-nya walaupun asli nggak suka banget sama scene Acchan di opening + ending-nya.


Everyday, Kachuusha


Tadinya sih MV ini mau aku buang setelah selesai donlod dan liat sekali. Malah udah dibuang beneran dan bersarang di Recycle Bin. 

Tapi aku liat gambar chibi fanmade JuriMayu berpose ala Titanic dengan kostum MV ini di tumblr.  Aku yakin banget sama sekali nggak ada scene kayak begitu di MV ini, jadi untuk meyakinkan diri kuambil lagi deh MV ini dari Recycle Bin dan kuteliti setiap scene-nya. Ternyata emang nggak ada. Tapi udah kadung diambil, sayang juga kalo kudu dibuang lagi. Jadi, ya sutralah, MV ini tetep nangkring di persembunyian hingga detik ini.

Heavy Rotation



Kapan lagi bisa liat Jurina tampil ala loli? Jurina yang biasanya keliatan supermature dan cool jadi manis dan loli banget di MV ini. Walaupun cuma tampil close up di 3 scene, itu udah cukup bagi aku buat mempertahankan MV yang (padahal dari awal liat nggak pernah pingin aku donlod) ini.

Ponytail to Shushu


Warna di MV ini seger banget, Acchan juga keliatan fresh banget di sini. Lautnya pun cantik banget. Tapi, lebih dari semuanya, adalah scene pas Jurina ngiket rambut di awal, jalan dan bersepeda di tengah tiupan angin, dan JuriMayu di bagian akhir. 





Ada bonus Mariko-sama yang keren dan Akicha juga, pula. 


Aku sama sekali nggak perlu berpikir dua kali buat memutuskan nyimpen MV ini di detik aku ngeliatnya.

 Sayonara Crawl

 MV ini lumayan cerah, tapi aku sama sekali nggak suka lagunya. Satu-satunya yang bikin aku nggak pikir panjang buat nyimpen MV ini adalah kedekatan JuriMari yang nyata dan alami banget.


Terlebih di antara couple lain yang nggak akan aku sebutin siapa aja tapi keliatan banget ada dinding di antara mereka.  Menghangatkan  hati lho, ngeliat cara Mariko-sama ngeliat Jurina dengan pandangan sayang banget gitu. Skinship di antara mereka pun keliatan sangat natural dan dilakukan dengan nyaman. Jurina juga keliatan cantik banget pas lagi pake kimono. 


Ada juga bonus Jurina-NyanNyan yang bikin hati tambah seneng, terutama di satu scene pas Mariko-sama dipeluk Jurina dan Jurina dipeluk NyanNyan dari belakang.


Salah satu scene favorit aku adalah pas Mariko-sama mau ngeringin rambut Jurina dan mereka berdua jadi jatoh gara-gara Jurina yang kelewat playful.


Ketawanya Mariko-sama keliatan lepas banget di sini. JuriMari emang the best lah pokoknya!

 Pareo wa Emerald


Kostum Jurina di MV ini keren banget! Itu adalah motif utama yang bikin aku suka banget MV ini walaupun nggak suka-suka banget sama lagunya. Akane dan Kuumin juga keliatan cerah banget di sini, dan lautnya supercantik!


Pernah sih kepikiran pingin buang, tapi Jurina terlalu keren dengan skateboard-nya—


—jadi pikiran pingin buang itu sama sekali udah lenyap sekarang, terlebih setelah aku mulai suka sama lagunya.

 Utsukushii Inazuma


Nggak butuh banyak kata: aku cinta MV ini. Walaupun kostumnya bikini, seenggaknya nggak bikini doang. Masih ditutup baju lain meskipun tipis dan terbuka di mana-mana—


—cukup deh buat bikin MV ini nangkring dengan elegan di koleksi MV aku dan nggak harus ngumpet di folder persembunyian. Selalu ada kejutan baru setiap kali liat ulang MV ini, karena banyak banget hal yang terlewatkan setiap kali liat MV ini. 

Maklum, di MV ini Jurina kelewat cantik dan fierce jadi semua perhatian aku terserap ke baby yang satu ini deh.

 Nante Bohemian

Simpel aja. Karena ada Akicha dan baaaaa~~~~~~~~~~nyak member SKE di MV ini.


Meskipun nyimpen MV berbikini tetep aja bukan hal paling terpuji di dunia, aku nggak asal nyimpen aja loh. Ada alasannya, dan alasan aku simpel banget: Matsui Jurina. Tapi tetep aja loh, walaupun ada Jurina-nya, kalo MV-nya kelewat absurd (kayak Manatsu no Sounds Good) ya ujung-ujungnya tetep aja aku buang. Jadi, MV summer 2014 nanti bakal aku simpen atau justru aku buang?

6 komentar:

  1. sori, mau ralat
    di Ponytail to Shushu yg kata mimin Akicha, itu bukan Akicha tapi Mariko-sama ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya emang Mariko-sama kok,
      Kan kalimatnya "Ada bonus Mariko-sama yang keren dan Akicha juga, pula." Tapi yang nongol cuma Mariko-sama aja berhubung Akicha ga ada solo shot-nya makanya sengaja nggak dimasukin gambarnya--jadinya bikin ambigu ya? Hoho ^^

      Btw, jangan panggil 'mimin' pliis~

      Hapus
    2. oh iya, kemaren bacanya pas ngantuk bgt sih XD

      btw gk bikin comparison antara AKB48-Aitakatta & Nogizaka46-Aitakatta Kamoshirenai? XD *comparison yg gk perlu*
      gomen gomen Tutu-chan ^^

      Hapus
    3. Aitakatta-nya kan sebenernya begitu-begitu aja, cuma beda 'pemeran' doang XP

      Hapus
  2. Mbak Tuttu suka sm MV SKE utsukushii Inazuma???Seksi bgt MV nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, suka (jadi malu)
      Tapi kalo lagunya sih nggak begitu suka sebenernya :P

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...