Sabtu, 16 November 2013

Matsui Jurina : All-in-1 Idol


Kalo ngomong tentang idol, imej macem apa yang biasa kamu bayangkan?

Cute. Cool. Cantik/cakep. Flashy. Ikemen. Seksi. FierceGood girl/boy. Girl/boy next door. Sweet. Dorky.

Ada lagi nggak? Yang bisa aku pikirin sekarang sih cuma sebegitu aja, walaupun mungkin ada yang belom kesebut. Standarnya sih, idol bakal bisa nampilin sekitar tiga-empat dari imej itu. Nggak sedikit juga yang cuma bisa berkutat di satu-dua imej doang, dan ancur kalo harus tampil dengan imej yang beda.

Ajaibnya, ada satu idol yang baru aku kenal di pertengahan akhir tahun ini, yang bisa menampilkan semua imej yang aku sebutin tadi perfectly. Siapa dia?



Nggak lain dan nggak bukan, Matsui Jurina.


Awalnya, pas pertama kali liat dia di MV River, aku pikir dia tuh sama aja kayak idola standar. Agak sedikit tomboy dan atletis, tapi cute. Makin kenal sama AKB dan SKE, makin banyak liat MV, variety show dan dorama mereka, aku jadi takjub karena Jurina bisa menampilkan begitu banyak imej dengan sempurna. Paket semua-dalam-satu, all-in-one package, mungkin gitu bahasanya. Bahkan dia bisa jadi cowok flashy dengan begitu kerennya, sesuatu yang mungkin banyak cowok tulen pun nggak bisa ngelakuinnya.

Kesannya lebay dan sulit dipercaya, ya? Biar bisa dibayangkan dengan baik (lho?) ini aku kasih liat beberapa pict hasil nyari di gugel.

Good girl Jurina.



Girl next door Jurina.



Dorky Jurii



Fierce Jurina



Cutie pie Juu



Handsome Jurina



Ikemen "Julio"



Sweet Juritan


Flashy Jurina

( she made my heart skip a beat aww XD )


Pretty Jurina



Cool Juri



Gimana pendapatmu? Hehe. Imej yang aku maksud Jurina punya di sini tuh bukan cuma imej girl idol doang, tapi boy idol juga. Takjub nggak? Aku sih iya, dan aku tambah sukaaaaa banget sama Jurina :-p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...