Jumat, 08 November 2013

Cantik = Jurina

Sedikit cerita nih. Aku, sejujurnya, pelit banget lho sama pujian "cantik". Kalopun di mulut aku ngomong "cantik", biasanya sih di hati bilang "hmm" atau "manis sih iya, tapi bukan cantik" atau "itu imut doang kok, nggak cantik".
Juga pas ngeliat SNSD, KARA, Miss A Suzy, yang kata beribu netizen sih tampil super duper cantik, dalam hati sih nggak setuju juga. Begitu juga dengan artis-artis lainnya, baik lokal ataupun produk luar. Kayaknya sih standar aku tentang definisi "cantik" itu emang kelewat tinggi. 

Bertahun-tahun berlalu tanpa aku pernah ada orang yang cukup layak buat dibilang "cantik". Tapi, entah kenapa, sebulan terakhir ini jadi royal banget sama pujian "cantik", dan pujian itu keluar dari hati, mata, dan mulut sekaligus. Siapa yang aku puji?

Nggak lain dan nggak bukan adalah Matsui Jurina, pas ngeliat penampilannya di MV Utsukushii Inazuma.



Padahal aku liat MV Utsukushii Inazuma ini dengan status suka sama Rena, tapi MV ini bener-bener ngubah semuanya. Jurina di MV ini, adalah apa yang disebut dengan stunningly beautiful. Itu pujian tertinggi yang pernah aku kasih sampe saat ini.







Karena dulu itu aku nggak begitu suka (bahkan bisa dibilang nggak suka) sama Jurina, aku jadi berusaha nggak peduli. Tapi hati berkata lain, karena Jurina di MV ini bener-bener kombinasi dari fierce + mature sexy pretty + beautiful + sensual = PERFECT!!








Setelah liat MV Utsukushii Inazuma, aku benera jadi suka banget-nget-nget sama Jurina deh. Dan nggak taunya, penampilan Juu di coupling song album ini, Jyuri-Jyuri Baby, nggak kalah cantiknya.



Aku suka kostumnya, suka dance-nya, suka kostumnya, suka Jurina-nya, suka semuanya!! Cool + fierce pretty + sexy di saat yang bersamaan walau cuma memperlihatkan sangat sedikit kulit.




Jurina emang cantik-tik-tik! I love her more, more, and more~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...