Sabtu, 20 September 2014

Confession #4


Beberapa fans JKT pernah bilang pingin liat Uza versi JKT. Aku sih hayuk-hayuk aja--dulu.
Tapi tadi liat preview MV Uza-nya SNH, dan beneran deh itu bagus banget. Kayaknya konsepnya mateng banget, visualnya bener-bener wah, kostumnya keren, storyline-nya pun kayaknya oke. Aku nggak tau seberapa besar budget JOT buat bikin suatu MV, tapi kalo belum mencukupi ya mending nggak usah dulu deh. Uza-nya AKB dan SNH top banget, kasian kalo versi JKT nanti kebanting (apalagi kalo bukan karena member-nya nggak capable, tapi murni cuma karena kurang dana doang) dan itu bakal ada dalam sejarah 48G selamanya. Toh nunggu 1-2 tahun sembari ngumpulin money lebih baik daripada pingin cepet tapi hasilnya pas-pasan.
-tuttu chan-

10 komentar:

  1. saya sih ngarepnya JKT ngecover escape dulu (dengan mengabaikan sejenak kalo itu lagu side B) pasti keren banget XD
    yg bikin saya bingung, JKT sama SNH itu tiap bikin single, dipilihin dari pihak AKBnya apa bebas milih sendiri??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uza emang (kayaknya sih) dari segi teknik dance-nya paling susah, tapi Escape itu koreo-nya jauh lebih cepet, penuh energi dan harus dilakukan dengan sharp supaya hasilnya bisa bagus. Sejujurnya aku belum yakin JKT dalam waktu dekat ini bisa sampe level begitu. Mungkin beberapa lama lagi.

      Dan aku alamat sedih banget kalo MV Escape-nya JKt nanti (seandainya beneran bakal ada) ternyata pas-pasan karena dana seadanya. Hyuu~

      'Masalah' utama-nya, eh, lirik Escape yang mungkin agak terlalu gimana buat standar Indonesia. Tentang jarak usia, dan kisu shimashou, loh~
      Kondo Koso Ecstasy juga nggak 'anak baik' banget sih, tapi itu kan B-side yang nggak diketahui banyak orang. Seandainya MV Escape dibikin dan di-publish, ada kemungkinan dikritik beberapa pihak apalagi mengingat sebagian member yang nyanyi itu masih di bawah umur.

      Hapus
    2. Nggak tau juga tuh gimana proses milih-milihnya ^^
      Kayaknya sih berdasarkan pertimbangan kedua belah pihak? Entahlah ...

      Hapus
  2. Maklum aja sih, SNH bnyk bgt sponsornya. Trus ini syuting di korea dan sutradara orang korea yg juga pernah bikin MV Suju EXO dll

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh, emang director-nya sama ya? Aku nggak pernah merhatiin sampe ke lovel director sih, paling banter komposer aja ...

      Hapus
  3. pembuatan MV nya 1 jt dollar. Kostum dibikin sama Kayano Shinobu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, tadi aku baru baca artikel tentang itu :)

      Hapus
  4. trnyata hasilnya gak sperti yg diharapkan. kyknya uza snh deh yg kebanting . visual oke theater oke money oke fashion oke, tp energi kyknya jkt memimpin,,bukannya katanya energi nomor satu?
    Jujur dancenya lemes banget.
    jd kita harus menilai pas"annya suatu hasil kerja keras dr mana? konsep mv kah? energi kah? Live perfome? pasti semuanya kan? energi enggak bisa dibeli kyknya,jd ya kalo mau bilang" jkt pas"an sih terlalu suram .
    faktanya snh uza juga pas"an dancenya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tambahan: storylinenya malah gak dapat, tp kalo liat river snh trus bandingin sama uza snh jujur memang ada prkembangan. tp kebanyakn emang blm siap snh dapet single uza. kayak dipaksain.
      betul katamu mngkin jkt musti nunggu lama buat uza , tp bukan buat dibilang gak pas"an. tp buat jd lebih baik,

      Hapus
    2. Ini lagi ngomong tentang JOT dan money, Neng, nggak ada hubungan sedikit pun sama kapasitas member

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...