Rabu, 03 September 2014

Gomen Ne, Summer : 2014


Aku kebetulan nemu ini pas jalan-jalan di Tumblr tadi. Foto-foto ini aslinya di-post sama migikata48, dan mendadak aku jadi sedih sendiri pas ngeliatnya. Gimana enggak, dari 7 member yang dulu jadi Senbatsu di sini, cuma 3 orang yang bertahan dan dipertahankan untuk ngebawain lagu ini. Kuumin dan Manatsu udah graduate, Yuria udah pindah ke AKB, dan Annya udah tersingkir dari prioritas. Hiks.



Matsui Jurina >> Matsui Jurina
Matsui Rena >> Matsui Rena
Yagami Kumi >> Kimoto Kanon
Takayanagi Akane >> Takayanagi Akane
Mukaida Manatsu >> Kitagawa Ryoha
Ishida Anna >> Futamura Haruka
Kizaki Yuria >> Azuma Rion

Waktu berlalu, masa berganti, dan member yang perform pun udah nggak sama lagi...

4 komentar:

  1. menurut ane sih yg paling buat terharu itu grad nya kumin, gara2 cidera kakinya, apalagi ntar ini yukiko yg mau grad.. :( abis tuh member senior SKE

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukannya Kuumin katanya grad karena pingin fokus ke pendidikannya ya? aku taunya sih karena itu...

      bukan fan Yukko juga sih, tapi aku bersyukur banget Yukko seenggaknya udah pernah dapet rank sebelum dia grad T_T

      Hapus
  2. Huuu....suka sedih kalau inget makin sini pasti nambah banyak yg membernya diganti... T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya~

      Kalo di Senbatsu yang ukurannya rada gede mungkin nggak akan begitu kentara karena membernya yang perform emang nggak selalu sama kayak Senbatsu aslinya, tapi berhubung ini Senbatsu-nya cuma 7 orang dan setiap member dapet kostum yang beda jadinya berasa banget T_T

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...