Sabtu, 26 Oktober 2013

Majisuka Gakuen versi JKT48

Ahahan~~~ kali ini aku iseng-iseng pingin nyoba nyocok-nyocokin member JKT48 sebagai cast Majisuka Gakuen. Jangan berharap banyak yaa, abisnya aku nggak begitu tau tentang JKT dan cuma nebak aja dari imej mereka. Kalo nggak puas, boleh banget lho bikin versi kamu sendiri ^^

Maeda Atsuko --> Melody

Kenapa Melody? Hmm. Sejauh yang aku liat pas di MV New Ship, Melody tu punya aura rada gloomy mirip kayak Acchan. Struktur mukanya pun rada mendukung. Jadi, mungkin dia bisa memerankan(?) karakter Maeda Atsuko yang pendiam dan misterius dengan baik.

Maeda Atsuko

JKT48 Melody

Daruma --> Gaby

Ini sih asli nebak. Daruma di dorama kan karakternya tuh lumayan kuat dan nggak jaim, tapi ceria dan super setia sama Atsu-nee (Maeda Atsuko) yang dihormatinya.Sekilas pandang dari profil di website JKT--iya nih, jujur aku beneran gak tau--kayaknya Gaby ini yang paling mendekati karakter itu. Setia dan ceria, tapi nggak tau juga deh bagian nggak jaim-nya.

Daruma (ex SDN48 Nachu)
JKT48 Gaby

Yuko --> Kinal

Ini juga tebakan. Tapi kali ini bukan dari fotonya, tapi dari kata netizen tentang dia yang punya leadership bagus. Kan Yuko keren banget tuh sebagai teppen Majijo, jadi mungkin bisa pas nih.

Yuko (Oshima Yuko)
Kinal

Sado --> Akicha

Kenapa? Satu, tingginya nyaris sama. Dua, Akicha pernah akting super sarkastik di AKBingo segmen AKB Profiling, dan dia keliatan jutek akut--persis sama Sado the vice-president kalo lagi bad mood. Anyway, menurut pandangan aku yang awam ini sih, Akicha aja yang pas buat memerankan(??) karakter Sado yang chic ini. Tambahan info buat yang belum tau, sebenernya Akicha ini juga dapet peran di Majisuka Gakuen sebagai salah satu anggota Team Hormone.

Sado (Shinoda Mariko)
JKT48/AKB48 Akicha
Takajo Aki sebagai Akicha di Majisuka Gakuen

Black --> Beby

Alasannya? Katanya sih si Beby ini jago nari, jadi mungkin dia bisa mendalami karakter Black yang super gesit dengan baik (lho, nggak nyambung?)

Black (Kashiwagi Yuki)
JKT48 Beby

Shibuya --> Nabila

Kata orang-orang di sekitar aku, Nabilah itu arogan. Aku sih nggak tau menahu dan nggak kepingin tau juga, yang jelas karena (mungkin) imej dia begitu jadinya klop deh sama imej Shibuya yang nggak mau kalah, arogan, dan gampang panas. Btw, Tomochin juga punya gingsul tuh sama banget sama Nabilah.

Shibuya (Itano Tomomi)
JKT48 Nabilah

Dance --> Harugon

Sebagai bawahannya Shibuya, Dance ini tampil sebagai karakter yang manis dan imut tapi polos--dan berakhir dengan ditonjok tepat di hidung sama Shibuya sampe mimisan. Keahliannya adalah nge-dance dan bergerak dengan cepat. Sebenernya sih sisi samanya sama Harugon paling dari struktur muka yang lebih ke arah cute daripada cantik aja.

Dance (ex SKE48 Yagami Kumi)
JKT48 Harugon

Torigoya --> Rena

Bukan Matsui Rena tentu aja, tapi Nozawa Rena. Alasan utama aku berpendapat dia pantes buat peran ini adalah imej dia sebagai anak baik-baik, sama banget kayak Torigoya pas dia lagi "bener". Nah, apakah Rena juga bisa kayak gini kalo lagi "kumat"? Deng dong deng ~

Torigoya (Kojima Haruna)
JKT48/AKB48 Nozawa Rena

Gekikara --> Shanju

Gekikara ini adalah karakter favorit aku karena kegilaannya yang keren. Sebenernya sih aku nggak ngeliat ada member JKT yang keliatan bisa ngebawain karakter ini dengan baik (oke, Rena juga nggak keliatan bakal bisa memerankan karakter ini dengan baik sih sebenernya) tapi berhubung kayaknya Shanju ini sangat-sangat ekspresif, mari kita berharap padanya. Yossh!

Gekikara (SKE48 Matsui Rena)
JKT48 Shanju

Nezumi --> Sonya

Manis di luar, licik di dalem, itulah Nezumi. Untuk karakter ini, aku pilih member yang kesannya manis tapi nggak terlalu baik-baik (eh?) dan pilihan aku jatuh pada....... Sonya. Entah kenapa, kalo diliat baik-baik dan lama-lama, Sonya jadi ada sisi kemiripannya juga deh sama Mayuyu.

Nezumi (Watanabe Mayu)
JKT48 Sonya

Center --> Ve

Aih, my kamioshi, our (prince) Jurina, hehe~~ Center emang supercool! Arogan, sengak, tapi juga superduper setia kawan. Memancarkan aura yang nggak tertandingi. Sebenernya sih aku nggak ngeliat ada member JKT yang tepat untuk karakter ini, tapi kalo harus ada, mungkin Ve yang paling mendekati. Sayangnya, aku nggak bisa ngeliat chemistry ala Nezumi-Center di Sonya-Ve.

Center (SKE48 Matsui Jurina)
JKT48 Ve

Gakuran --> Ghaida

Lagi-lagi, aku nggak ngeliat ada member JKT yang full aura ikemen kayak Sae. Tapi, ujung-ujungnya aku pilih Ghaida karena kayaknya dia lumayan tomboy juga. Udah mana ada foto dia bareng Sae pula. Klop-lah sudah jadinya.

Gakuran (SNH48 Miyazawa Sae)
JKT48 Ghaida

Udah segitu aja. Nggak kuat deh aku kalo harus pake Team Hormone, Team Fondue, apalagi anak-anak Yabakune juga. Bukan apa-apa, pusing tuh milih mana member JKT yang sekiranya pas, berhubung aku juga nggak tau banyak tentang mereka.

Ini Majisuka Gakuen ala JKT48 versi aku, gimana versimu?

2 komentar:

  1. Hai, tutu-chan. Aku juga sering membayangkan 'Majisuka Gakuen versi JKT48' NIH :D Tapi, aku punya pendapat sendiri siapa-siapa yang bakal jadi pemerannya. Langsung aku sebutin aja ya:
    1. Maeda = Veranda (aku cuma ngerasa Ve bisa memerankan peran ini dengan baik sih :D)
    2. Yuko = Melody
    3. Sado = Shania
    4. Shibuya = Nabilah
    5. Torigoya = Naomi
    6. Gekikara = Michele
    7. Black = Ayana
    8. Nezumi = Vanka
    9. Center = Beby
    Maaf ya rada ngaco hihi

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...