Sabtu, 12 Oktober 2013

Tarbiyah via Idola

Walaupun nggak bilang terang-terangan, mungkin banyak orang berpikiran kalo hobi aku tuh super duper sia-sia.
Alhamdulillah, walaupun kayaknya nggak guna, ternyata Allah tarbiyah aku lewat jalan begitu.

Pas dahulu kala aku jadi orang yang menutup diri dari dunia, Allah bikin aku kenalan sama Kim Jae Joong yang sangat sosial dan cinta keluarga.


Kim Jae Joong (JYJ)



Di saat aku males-malesan, Allah kasih aku contoh Song Joong Ki biar aku belajar dengan lebih tekun.


Song Joong Ki

Tapi ternyata aku masih bergantung banget sama orang lain. Jadi Allah kasih aku teladan lewat figur ace Song Ji Hyo yang kuat dan mandiri.

Song Ji Hyo

Upps, hidup aku masih nggak bener. Diatur orang dan dibawa arus. Jadi Allah bikin aku kagum sama Lee Sandeul, yang teramat sangat fokus dan passion-nya terhadap nyanyi lebih dari segalanya


Sandeul (B1A4)

Aku udah lebih mandiri, udah lebih rajin belajar, udah punya tujuan hidup. Tapi aku masih suka nyantai, gimana dong?

Agustus 2013 ini, Allah bikin aku tertarik sama 48 Girls. Berawal dari Akicha, 


Takajo Aki (JKT48 + AKB48)
terus Matsui Rena,
Matsui Rena (SKE48)
lalu Kojiharu, 
Kojima Haruna (AKB48)
dan akhirnya oshi aku adalah Matsui Jurina. 

Matsui Jurina (SKE48 + AKB48)

baby jurina
mature jurina ^^
pure juri-chan
Jurina-chan yang selalu penuh energi dan punya tingkat kedewasaan sekitar 3x lipat dibanding aku, meskipun umurnya 5 taun lebih muda, bikin aku bertekad buat kerja keras, lebih keras hingga melebihi limit. Just like Jurina.

Ada yang bilang ini cuma karena aku udah jenuh sama K-Pop, jadi beralih ke J-Pop. Tapi aku percaya, hati yang sering banget dibolak-balik ini adalah salah satu tanda bahwa nggak ada satu pun, seremeh apapun, hal yang Allah ciptakan di bumi ini yang nggak ada gunanya.

Rada nggak nyambung, ya? Wajar lah, namanya juga nulis malem-malem ....
Buy-bye, semoga bermanfaat yaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...