Sabtu, 06 Desember 2014

Beberapa Kemiripan dalam 48/46 Group [Part 2]

Belakangan ini hujan rutin turun, mendung pun susah ilang. Entah kenapa terasa jadi rada sendu(?) gitu, ya nggak sih? Buat menyesuaikan dengan mood di kala rainy days, aku ngerombak playlist di blog juga nih, biar lebih sesuai dengan suasana. Aku suka semuanya sih, tapi kalo kebetulan pas kamu baca blog ini di luar lagi hujan (kayak pas aku lagi nulis ini), mungkin paling enak dengerin Just Tonight atau Stay atau Moonlight aja. Oh, tapi She's a Monster juga oke sih. Hehe. Ngasih rekomendasi nih, ceritanya :P

Melanjutkan dari tulisan yang kemaren, aku pingin bahas tentang beberapa member dalam 48/46 Group yang mirip-mirip.  Seandainya kamu belom baca tulisan yang kemaren, bisa liat di sini nih. Siapa aja member yang ternyata mirip-mirip, ya? Tududum~


(ex) AKB48 Oshima Yuko x AKB48 Kojima Mako 



Beberapa fans pernah bilang kalo Mako ini mirip Yuko. Awalnya aku mikir, "Eh? Apa miripnya, coba?" dan sama sekali nggak ngeliat sedikit pun kemiripan di antara keduanya. Terus suatu hari (ahem!) aku pas lagi jalan-jalan, aku ngeliat foto yang kupikir itu Yuko. Eh, pas ngeliat tag-nya, ternyata itu Mako! Beneran takjub deh, karena kalo lagi senyum dan dengan angle yang tepat, mereka berdua jadi mirip banget. Apalagi kalo Mako nggak chubby, mungkin bisa jadi tambah mirip. Sayangnya aku nggak bisa menampilkan foto yang bikin aku pangling dulu itu, karena itu mizugi. Ahehe :D




Nogizaka46 Fukagawa Mai x SKE48 Sakai Mei


Fukagawa Mai nickname-nya MaiMai, dan Sakai Mei punya nickname MeiMei. Nama mereka udah mirip, tapi wajah keduanya jauuh lebih mirip. Aku bener-bener kaget pas ngeliat acara apa gitu yang menampilkan Non-chan dan 'temen'-nya; dan temen ini nggak lain dan nggak bukan adalah MeiMei. Dia bener-bener kayak kembarannya MaiMai, bahkan gesture-nya pun rada mirip. Jujur aja, MeiMei ini nggak bisa dibilang populer, jadi aku nggak sadar kalo ternyata ada member SKE yang teramat sangat mirip sama MaiMai gini. Gomen...




AKB48 Tano Yuka x JKT48 Melody Nurramdhani


Sekilas pandang sih mereka ini nggak mirip. Lho? Iya toh, liat aja foto di bawah, pas mereka lagi berdampingan. Yuka lebih kayak cute, sementara Melody keliatan sangat mature. Tapi, kalo diliat sendiri-sendiri, jatohnya jadi mirip. Misalnya kamu ngeliat performance Suzukake Nanchara yang menampilkan Yuka dengan cukup jelas sekali, terus langsung liat performance JKT apa aja yang temanya senada. Jadinya mirip banget, lho!




(ex) AKB48 Akimoto Sayaka x AKB48 Goto Moe


Sekilas pandang mereka ini nggak teramat-sangat mirip juga sih, tapi struktur tulang yang membentuk wajah Moe ini lumayan mirip sama struktur tulang Sayaka. Terutama bentuk rahangnya. Berhubung Moe masih sangat muda, bukan nggak mungkin dia berubah jadi sangat mirip sama Sayaka--atau justru malah jadi nggak mirip sama sekali. Hum, hum.




(ex) SNH48 Tang Min x Nogizaka46 Yamato Rina


Pas pertama kali aku kenalan sama Nogi dan tau Yamatomato, aku selalu ngerasa kayak wajahnya familier sama siapa gitu. Belakangan baru nyadar, ternyata dia mirip sama mantan ace SNH, Tang Min. Tatanan rambut mereka beda banget sih, jadinya agak lama juga aku bisa 'mengidentifikasi'-nya. Hehe :P



Segitu dulu aja ya, nanti disambung lagi. Kenapa nggak sekalian sekarang aja? Kasian atuh, kalo nanti kamu jadi lama loading-nya. Fufu ^^

Gimana pendapatmu tentang kemiripan mereka? :3

14 komentar:

  1. Nabilah JKT48 sama Sisca (gen. 3) JKT48 juga ada kemiripan kok. Coba googling dulu, siapa tau emang mirip menurut kamu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Shanju sama Desy (eh bener kan Desy?) juga mirip, meski tinggi mereka berbeda :3

      Hapus
    2. @Netha Aliffia

      Eh iya Sisca sama Nabilah rada mirip--kalo dalam ekspresi tertentu. Aslinya sih aku udah ada bayangan member mana yang dimiripin sama Nabilah, tapi boleh lah ditambah Sisca jadinya mirip pangkat tiga xD


      @M. Ridwan H.D.P

      Kalo sejauh yang aku liat sih kemiripan antara Desy sama Shanju cuma dari cara senyum mereka berdua yang aja, tapi kalo dari fitur dan struktur wajah lainnya beda :3


      Hapus
  2. Dulu waktu liat Sayaka kelihatannya Strong Women, apalagi waktu perform Uhho Uho ho,tapi pas liat di RESET ko cantik banget ya,he~
    //ini bukan ngomment perbandingan ya. . . .

    BalasHapus
  3. Kalo ini gimana tuttu chan: NMB48 Fujie Reina sama JKT48 Rezky Wiranti Dhike
    keliatan makin mirip aja, apalagi di pv kokopla atau manatsu jkt sama reinyan yg di pv hitonatsu hankouki :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang mirip ya? Aku sih nggak ngeliat kemiripan di antara keduanya, berhubung ada member yang lain yang mirip banget-nget sama Reinyan sampe-sampe ada yang bertanya-tanya kok Reinyan jadi center dua kali di satu single yang sama (aih, spoiler) tapi rencananya mau dicantumkan nanti di Part 3 aja :D

      Hapus
  4. Itano Tomomi sama Aigasa Moe juga mirip, apalagi si Moechan jadi suksesor Tomochin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, tapi rencananya mau ditulis di Part 3 (atau Part 4?) aja nanti ^^

      Hapus
  5. Kalau untuk Yuko, saya sih lebih prefer ke Ryochan terutama spiritnya Ryochan mirip spt Yuko dan juga... gesreknya spt Yuko...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ryochan itu maksudnya Oshima Ryoka? Kalo dalam hal fisik sih aku nggak ngeliat kemiripan antara Yuko dan Ryoka :3

      Hapus
  6. ve sama minarun (oba mina) kadang2 mirip dalam angel tertentu. dulu pas liat hashire penguin sempet bingung ngapa ada ve :v wkaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. eeh? padahal kalo dari depan beda banget-nget-nget~

      Hapus
  7. Shania JKT48 mirip desy JKT48 , trus Nabilah mirip sama sisca liat aja foto waktu team J pakek seifuku yang pertama( yg biru) sama team T yang sekarang mirip banget sama2 punya gingsul

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...