Rabu, 02 Juli 2014

Payuyu Time!

Pernah liat danso-nya Mayuyu di AKBingo baru-baru ini? Super kawaii kan?
Beberapa hari yang lalu aku 'jalan-jalan' ke thread-nya Mayuyu dan ngeliat gif ini. Bener-bener eye candy! Sangat ikemen!! XD


Ini adalah danso Mayuyu favorit aku--sebelumnya aku nggak pernah suka banget gini baik pas Mayu jadi dokter ataupun jadi murid sekolah. Tapi ini... yah... hehe :P

Pas nonton AKBingo-nya aku nggak nyadar, tapi pas liat gif-nya baru ngeh. Payuyu look really good together! So cute!! Ini sangat objektif loh, mengingat walaupun aku lumayan suka Mayu tapi nggak pernah bener-bener oke sama Paruru.



Aku juga suka JuriMayu loh, sebagai informasi. Entah kenapa pas Mayu bareng Jurina kesannya dia  jadi feminin banget (apa karena Juju emang imej-nya tomboy?) tapi pas sama Paruru jadi ikemen super keren begini. Humm humm...

Semua gif yang nongol di sini bukan bikinan aku yaa... tapi dapet dari YKT dari Stage48.

8 komentar:

  1. Min, request nih =D
    bikin selfie gallery Kawaei Rina donk =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditampung~ sebenernya aku nggak peduli-peduli amat sama Ricchan juga sih :)
      Tapi boleh lah, toh liat selfie-nya Ricchan itu eye candy ^^

      Btw, jangan panggil 'min' dong, hehe

      Hapus
  2. wah, ditunggu yaaa =D
    abis manggil apa donk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah ada yaa, bisa diliat di http://jyuribaby.blogspot.com/2014/07/kawaei-rina-selfie-gallery.html
      Maaf kalo jumlahnya nggak sesuai harapan ^^

      Panggil pake nama aja juga boleh, kan di profil dicantumkan tuh :3

      Hapus
  3. Mimin, request danso-nya Sae yg pas di AKBINGO dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Request yang kayak gimana nih maksudnya? Danso-nya Sae pernah disinggung sih sebelumnya di Best Danso of AKB48 ..

      Btw, jangan panggil 'mimin' doong~~

      Hapus
    2. oh iya, aku belum liat postingan itu :3
      dansonya Matsui Rena deh kalo gitu XD

      apa dong? Tutu aja ya?

      Hapus
    3. kalo tentang danso-nya Rena... sebenernya sih aku nggak begitu suka jadinya nggak ada motivasi buat ngebahasnya juga, hhe :P

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...