Selasa, 29 Juli 2014

SNH48 1st Senbatsu Sousenkyo Result + Some ...

Election-nya SNH ini mendekat tanpa terasa (bagi aku), karena waktunya bertepatan dengan Ramadhan apalagi hari H-nya pas menjelang Ramadhan berakhir. Jadinya aku baru tau informasi tentang hasil election-nya di hari terakhir Ramadhan. Bisa dibilang aku kena gangguan ketenangan saking dugeun dugeun-nya pas mau ngeliat hasilnya.


#16 [Team SII] Xu Chenchen



#15 [Team SII] Kong Xiayoin


#14 [Team NII] Yi Jiaai



#13 [Team SII] Dai Meng



#13 [Team NII] Gong Shiqi



#11 [Team SII] Li Yuqi



#10 [Team SII] Chen Guanhui



#9 [Team SII] Chen Si



#8 [Team SII] Xu Jiaqi



#7 [Team SII] Mo Han



#6 [Team NII] Li Yitong



#5 [Team SII] Zhang Yuge



#4 [Team NII] Ju Jingyi



#3 [Team SII] Zhao Jiamin



#2 [Team SII] Qiu Xinyi



#1 [Team SII] Wu Zhehan



Ini murni copas dari Stage48. Waktu itu aku bacanya dari peringkat 16 ke atas, dan setiap rank-nya mengecil hati jadi semakin nggak karuan. Apakah oshimen aku di SNH bakal dapet peringkat? Apakah enggak? Ingatan aku tentang Dhike yang nggak dapet rank di JKT Sousenkyo kemaren bikin perasaan jadi tambah nggak menentu.

Akhirnya!!! Setelah gugup nggak jelas selama beberapa menit (atau mungkin detik?) yang terasa lama, akhirnya nama CHEN GUANHUI pun terpampang di peringkat 10! Legaaa deh rasanya, berhubung aku udah takut Guanhui nggak bakal dapet rank gara-gara dia tersingkir di preliminary kedua. Sekarang aku bisa nambahin ucapan selamat di message buat project ultahnya dia deeh XD 

Oot nih, tapi sejujur-jujurnya aku nggak tau sebagian besar member yang dapet rank ini loh, dan semua member yang aku tau udah dapet rank. Artinya? Hehe. Dan Dai Meng itu mirip banget sama T-Ara Qri nggak sih?

Sae dan Mariyannu nggak dapet rank, seperti yang udah diperkirakan. Nggak masalah sih dengan Sae mengingat dia udah berhasil dengan lumayan sukses di AKB Sousenkyo kemaren, tapi kasian banget deh sama Yannu jadinya. Agak kecewa sih karena Savoki yang diharapkan bisa jadi #1 ternyata harus mendarat di #3. Mengingat dia yang selama ini dikenal orang yang cuma tau SNH sebatas nama doang sebagai center, ini lumayan menyedihkannya. Di sisi lain, kejutan kayak begini nih yang bikin Sousenkyo jadi seru :P

Mayoritas rank emang masih didapet sama Team SII, sama kayak JKT Sousenkyo yang didominasi oleh Team J. Tapi, meskipun jumlah member Team KIII yang dapet rank (kalo nggak salah) lebih banyak dari Team NII, beberapa member Team NII ini berhasil meraih posisi tinggi yang nggak bisa ditembus sama Team KIII--Jingyi di #4, Yitong di #6. Mungkin ini mengindikasikan bahwa meskipun Team SII lebih established, tapi top player dari NII nggak bisa diremehkan juga.

Anyway, ini 'tahta' buat member yang berhasil dapet peringkat. Dan top three dapet cape  juga!! Epik banget lah, cobaa kemaren JKT juga dibikin wah kayak gini.



Nah. Sousenkyo dari semua 48G untuk tahun ini udah kelar, jadi sekarang tinggal mengharapkan MV yang bagus untuk Uza. Semoga bahkan lebih bagus dari versi AKB-nya deeh~ 



1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...