Rabu, 30 Juli 2014

Bocah Kelas 2 SD x JKT48

Percakapan ini terjadi pas bulan Ramadhan kemaren. Ceritanya aku sama adek aku yang sekarang kelas 2 SD lagi ngobrol nunggu azan Isya. Entah gimana bisa, percakapan pun nyambung ke JKT48.

Adek : "Mbak tau nggak, nama kakak JKT itu siapa aja?" (maksudnya itu nama member JKT)
Aku   : "Ada Kakak Melody, Kakak Veranda, Kakak Nabilah ..."

Adek : "Ada yang namanya Kakak Haruka nggak?"
Aku   : "Iya, ada. Loh, kamu tau dari mana, Dek?"

Adek : "Kemaren liat di Komp*s TV."
Aku   : "Oh ya? Emang Kakak Haruka lagi ngapain?"
(sambil mikir, emangnya di Komp*s TV ada acara gosip gitu, ya?)

Adek : "Lagi masuk angin."
Aku   : "Eeh?" (loading sesaat, baru ngeh) "Maksud kamu yang iklan Tolak Ang*n itu ya?"

Adek : "Iya. Ada dua kakak lain yang nyamperin dia, satunya pake topi satunya lagi dikuncir dua. Lalu kakak itu nanya, 'Haruka masuk angin?' lalu dikasih obat sama kakaknya."
Aku   : ...
(Oh God, ternyata maksudnya iklan. Tapi bukannya 'dua kakak' itu maksudnya Melody + Nabilah ya? Emang Melo pake topi gitu? Bukannya harusnya Gon yang pake topi? Bingung deh)

Adek : "Masak dia masuk angin, lalu dikasih obat terus obatnya pura-pura diminum tapi sebenernya nggak. Terus dia langsung sembuh, udah bisa nari-nari segala, gitu. Boong banget kan. Kalo nggak minum obat kan nggak bisa langsung sembuh. Udah minum obat aja belum tentu langsung sembuh."
Aku   : "Oh, gitu toh..." -______-"
(mikir, ini anak kayaknya keseringan liat aku masuk angin deh makanya bisa jadi kritis begitu :P)

Sejak saat itu, "Haruka masuk angin?" jadi joke internal antara aku dan adek yang bisa bikin kita ngakak terbahak-bahak--cuma karena satu kalimat itu doang. Aih, aih. Konyol sih sebenernya :P

Kalo kamu, ada kejadian lucu juga antara kamu dan adekmu tentang 48G juga nggak? :3

3 komentar:

  1. Review MV SKE udah ada belum? ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya MV Bukiyou Taiyou bukan? Kalo itu udah bisa diliat di http://jyuribaby.blogspot.com/2014/07/ske48-15th-single-bukiyou-taiyou-mv.html

      Yang lainnya, Houkago Race dll insya Allah bakal dikerjain dalam pekan ini juga. Doain aja aku ada waktu dan mood yang bagus yaa :D

      Hapus
  2. Semua MV kalo bisa :v hehehe

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...