Jumat, 18 Juli 2014

Matsui Rena Photo Gallery

Aku nggak suka-suka amat sih sama Rena, tapi aku bener-bener suka ekspresinya buat photoshoot. Gimanaaa gitu. Mungkin malah favorit aku di 48G dalam hal photoshoot. Apa karena efek dari bentuk matanya juga kali ya?

Anyway, karena banyak fotonya yang bagus banget, pertama kalinya nih aku niat banget hunting foto-fotonya dia buat dibikin gallery gini--biasanya kan buat iseng-iseng cuci mata aja. Kalau penasaran kenapa ekspresinya di sini kok rada mirip-mirip padahal kayaknya banyak ekspresi Rena yang lain,  jawabannya adalah karena aku sukanya ekspresi yang kayak begitu :P




Sebenernya ada banyak lagi foto Rena yang ekspresinya aku suka, sayangnya di foto-foto itu ... ehm, eh, Rena nggak pakai cukup banyak pakaian--semoga kamu ngerti maksudnya. Jadi, ekspresi Rena kayak gimana yang jadi favorit kamu? ^^

6 komentar:

  1. alamak!! sesuatu banget wkwk wajah kopong semi mupeng nya rawr ya hahaha susah gitu di sampein lewat kata kata XD sama kaya nyan dan nanamin :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh? punten aku kurang ngerti maksudnya ...

      Hapus
    2. haha emang rada absurd ya ternyata :D
      ya itu, wajah kopong ya tampang blo'on kaya rena itu. tp menurutku agak semi muka pengen (rada mesum) juga, tapi ntahlah mungkin ds pandangan cowok hehe :v
      itu aja, gallerynya nanamin hehe ;D

      Hapus
    3. euuh ~ :P

      "itu aja, gallerynya nanamin hehe ;D" maksudnya "mana gallery buat nanamin?" atau gimana?

      Hapus
  2. Arigato! nambah lagi koleksiku X3
    mixing antara ekspresinya yg kopong dan matanya yg keitung belo untuk ukuran Jepang itu emang gabungan yg sangat sesuatu :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah, apa mungkin kamu adalah Rena-oshi juga? ting tiling ting~

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...