Rabu, 16 Juli 2014

Girl's Day Darling MV Review

I love this MV! Sebenernya sih aku nggak ada ekspektasi apa-apa pas tau Girl's Day bakal comeback. Bukan apa-apa, tapi aku nggak pernah sangat suka sama MV mereka sejak setelah Oh My God. Lagunya sih lumayan (Something bagus, malah) tapi MV-nya itu lho nggak pas banget sama preferensi aku.


Hal pertama yang bikin MV ini nggak bikin diliat tentu aja komposisi warnanya yang bagus banget. Cerah dan sangat summer. Ooh~


Secara visual MV ini sangat menarik, didukung dengan konsep gabungan antara cute, fun, dan sexy. Favorit aku, pas Yura beraksi dengan sangat komikal di kamar mandi dan Sojin yang nari di atas meja. Yuhuu banget deh.



Tapi headphone yang dipake Minah bikin aku langsung inget sama MV Nogizaka46 baru-baru ini, Natsu no Free and Easy. Cuma karena warna dan kenyataan karena Minah pake headphone aja sih sebenernya (karena di Natsu no Free and Easy semua member pake headphone beraneka warna abisnya). Hehe.


Kostum seragam-nya lumayan bagus, yang individu-nya juga. Swimsuit-nya juga. Tapi aku bener-bener berharap mereka bakal dikasih kostum yang kuning ini agak sedikit lebih panjang. Dan baju renang Hyeri nggak rendah banget gitu di bagian dada.


Koreografinya? Bagus, suka deh bagian goyang-goyangin rok-nya. Pas chorus juga cute banget. Tapi karena masih kental unsur seksi-nya, jadi ada bagian shaking butt yang dibikin super close-up pula. Hmm.


Lagunya? Ceria, bikin semangat, sayangnya nggak ada bagian yang bener-bener nyangkut di kepala nih. Kurang greget tuh.


Distribusi line dan screentime di MV ini juga terhitung sangat baik, mengingat pas pake konsep cute dulu sangat fokus ke Minah aja dan pas lagi pake konsep seksi cenderung fokus ke Yura. Siapa yang paling shining di MV ini? Tanpa ragu, Sojin-lah jawabannya! Hoho ^^


Apakah aku bakal dengerin lagu ini lagi dan lagi? Ehm, kayaknya nggak deh. Apakah aku bakal puter MV-nya berulang-ulang? Ya. Ya! YA!!


Gimana pendapatmu tentang MV ini?

2 komentar:

  1. ini lagu apa yg di websitenya? coverin siapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagu yang mana ni? Aku pake 5 lagu abisnya; ada Itoshiki Rival, Mr Chu, Gomen Ne Summer, Hikaru Monotachi, sama Omoide no Hotondo. Kamu dengernya yang mana? Atau kalo nggak inget judulnya, kira-kira lagunya lambat/cepet? Liriknya tentang apa?

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...