Kamis, 26 Juni 2014

Nogizaka46 Sono Saki no Deguchi MV Review

Niat buat bikin review MV ini muncul di detik pertama aku ngeliat MV ini di JPopSuki, sayangnya mood + kesempatan baru dateng sekarang. Berhubung malam semakin larut dan mata mulai redup, ayo langsung mulai aja :D


Standarnya sih, aku donlod dulu MV-nya sebelum nonton (nggak hobi streaming tuh aku). Sembari nunggu donlod kelar, baca-baca komen fans tentang MV itu. Kalo MV dari 48G, biasanya aku punya cukup banyak komen buat dibaca jadi nunggunya nggak begitu berasa. Tapi ini Nogi dan, yah... thread-nya Nogi teramat sangat sepi kalo dibandingin thread 48G. Mungkin kayak perbandingan antara jalan raya di pusat keramaian Jakarta sama suasana komplek perumahan siang hari bolong.


Kayaknya MV ini konsepnya semi-dark. Member yang berpartisipasi cuma adult member aja, kostumnya memberi kesan cool dan latarnya pun klub yang gelap.


Nggak sopan sih, tapi aku berasa "puahahaha" pas liat Rena dapet dance time. Bukan apa-apa, pasalnya tiap dance time-nya SKE  kuperhatiin Rena selalu 'ngumpet' ke belakang, digantikan sama Churi/Yuria/Kuumin/Mizuki/Yukko/dll sebagai dance partner-nya Jurina. Seenggaknya begitulah yang terjadi di Aishiteraburu, Kiss Datte, dan Okey Dokey. Mungkin ada lagi, tapi sekarang aku nggak inget. Jadinya lucu aja sih, di Nogi dia dapet kesempatan begini. Yah, intinya SKE itu emang great performer deh!


Jalan ceritanya sih biasa. Maiyan jadi center, tapi dance-nya nggak bener. Rena pun emosi dan pergi ninggalin grup--diikuti Kazumin dan MisaMisa. Mereka bertiga akhirnya bikin grup sendiri.


Tapi Maiyan nggak usah sedih! Member lainnya menghibur dan tetep bersedia nemenin sampai akhir. Tentu aja, mereka harus berjuang lebih keras lagi.


Di klub, Maiyan and the gank jadi nggak tenang karena pertengkaran ini. Oh, walaupun lagi mengawasi keadaan sekitar, Nanamin tetep cool lho XD


Akhirnya Rena dan Maiyan saling berhadapan. Ending-nya? Tentu aja saling maafin, baikan, dan nge-dance bersama sebagai satu tim lagi.


Nggak semua member bagus dengan konsep ini. Lebih tepatnya, cuma beberapa member yang keliatan oke. Sayurin versi kuncir dua itu cute, tapi pas solo shoot dengan rambut kuncir kuda malah nggak begitu bagus jadinya (atau mungkin karena ekspresinya?). Lebih dari semuanya, aku paling nggak suka sama penampilan Rena di sini. Di Natsu no Free and Easy dia bisa keliatan lumayan kok, kenapa di sini jadi malah begini? Atau mungkin hairstyle-nya aja kali yang nggak sesuai sama selera aku (karena bikin mukanya kayak kaku dan keras) kali ya?


Siapa yang menurut aku paling keren dalam MV ini? Aku berusaha objektif lhoo, tapi jawabannya tetap aja: Nanamin!! Aku suka hairstyle-nya, suka ekspresinya, suka gesture-nya, bajunya juga bagus, ditambah lagi background kuning yang bikin Nanamin keliatan tambah gorgeous. Maiyan jadi nomor dua gara-gara matanya entah kenapa kayaknya nggak seimbang--apa mungkin eyeliner di salah satu matanya ketebelan? Member lain yang juga lumayan bagi aku adalah MisaMisa dan Yamatomato.


Pas pertama kali denger lagunya, kupikir lagu ini "beraroma" kemenangan. Maksudnya kayak tipe lagu yang diputer pas lagi ada perayaan/petarung masuk ring gitu. Nggak taunya, lagu ini emang ditujukan buat World Cup. Pantes aja storyline-nya juga begitu.


Satu hal yang aku nggak suka banget dari MV ini adalah kenyataan kalo orang nggak tau center-nya adalah Maiyan, gampang banget nyangka ini adalah WCenter Maiyan-Rena. Padahal yang di kanan-kiri Maiyan itu Sayurin dan Nanamin. Ikhlas aja sih kalo ngeliat banyak Rena di SKE (wajar!) dan AKB (selama nggak lebih banyak dari Jurina, ok!), tapi di Nogi aku pingin liat banyak Nanamin. Atau Sayurin. Huft.


Anyway, MV ini lumayan bagus buat jadi eye candy selama beberapa menit. Aku belum tau apa arti lagunya, tapi kalo emang ini buat World Cup berarti biasanya menginspirasi, kan? So, take your time and have a good  night~ ^^





2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...