Minggu, 22 Juni 2014

SNH48 Beginner MV Review

Sebenernya aku udah donlod MV ini sejak beberapa hari yang lalu sih, tapi berhubung aku lagi 'fokus' ke Nogi46 dan Nanamin, SNH pun terlupakan. Nggak lama-lama sih terlupakannya, karena toh sekarang aku udah ada motivasi buat bikin review-nya :P


Pertama kali aku denger kabar kalo SNH bakal bikin MV buat lagu ini dan liat foto-foto pembuatan MV-nya, aku langsung seneng banget. Karena Beginner ini adalah salah satu lagu AKB yang aku suka banget, selain itu karena kayaknya jadinya MV-nya bakal keren banget. Ekspektasi aku jadi tinggi banget deh.


Ups, tapi kenapa "In your position, set!"-nya jadi terdengar cempreng ya? Apa karena udah terbiasa denger versi Takamina yang agak berat dan penuh kharisma?



MV ini bercerita tentang balapan mobil tapi (kayaknya) yang mengandung unsur gambling--ada istilahnya deh kalo nggak salah, tapi aku emang nggak terlalu pinter soal begitu jadinya nggak tau. Tokoh utamanya adalah Savoki dan seorang member yang jadi center tapi aku nggak tau itu siapa namanya. Tentu aja, mereka saling bersaing untuk jadi nomor satu. Yaah, Savoki kalah karena mesin mobilnya bermasalah.


Ada uang yang terlibat, jadi ada kecurangan pula terjadi. Kayak yang biasa di film-film itu, deh.


Seseorang ngasih tau Savoki kalo ternyata mobil yang dia kendarai sebenernya udah disabotase, sengaja supaya dia nggak bisa menang.


Distribusi screentime di MV ini nggak adil dalam kategori super. Rasanya aku juga cuma liat Guanhui dua kali di seluruh MV ini. Huft.


Kostumnya sih keren dalam kategori super. Sukaa deh ngeliat mereka pake celana panjang kulit gitu ^^


Walaupun member ini yang jadi center, tapi Savoki yang bener-bener shining di MV ini. Jadinya si center ini kayak kalah saing (?) tuh. Entah kenapa, aku ngerasa disini Savoki kayak kombinasi antara HKT Tashima Meru, AKB Okada Nana, sama JKT Thalia. Emang beneran begitu apa mata aku doang  ya yang berpikir kayak gitu?


Di bagian akhir, nyanyinya terkesan agak berantakan. Mungkin karena pengaruh bahasa juga. Dark-nya pas sama yang diharapkan dari Beginner, jadi waktu yang kamu habiskan buat liat MV ini mungkin nggak akan kamu sesali kok. Tapi, seperti yang pernah aku baca di buku Mates, Dates, "jangan mau dilambung harapan kalo nggak siap dihempas kenyataan". Harapan aku tentang MV ini terlalu tinggi, jadinya rada kecewa pas tau kalo walaupun secara visual lumayan oke tapi jalan ceritanya standar. Hmm... mungkin minimnya unsur Guanhui disini juga punya andil tentang kekecewaan aku.

Anyway, MV ini bagus banget kok buat jadi eye candy, apalagi bagi kamu yang suka sama Savoki. Menurutmu gimana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...