Sabtu, 21 Juni 2014

Nogizaka46 Natsu no Free & Easy MV Review

Tadinya aku pingin bikin review buat MV baru BEAST, Good Luck. Tapi tiba-tiba dunia pun kembali berubah arah menuju J-Pop. Dan kali ini tujuannya adalah 'sodara sepupu' 48G, yaitu Nogizaka46.
Aku pertama tertarik sama Nogi mungkin di awal tahun 2014 ini. Setelah nyari rekomendasi, akhirnya aku memutuskan buat coba dengerin Gir's Rule, Seifuku no Mannequin sama Barrette. Yang nyangkut di kuping aku sih Mannequin doang. Pas Kizuitara Kataomoi rilis, aku nyoba dengerin. Wow! Ternyata suka banget (tapi masih nggak ada cukup motivasi buat donlod MV-nya).

Pas liat MV ini nongol juga sebenernya aku nggak tertarik buat ngeliat--apalagi donlod. Tapi berhubung lagi bosen, ya sudah lah liat dulu aja. Dan ternyata... di MV ini aku bener-bener suka sama salah satu member, yang langsung melejit ke peringkat di hati aku tepat di bawah Jurina--melampaui Akicha dan Renacchi. Siapa ya siapa ya? Kembali ke judul, mending nge-review dulu aja yuk ^^



MV ini menyenangkan buat diliat, meskipun di detik aku ngeliat ini paling aku cuma tau Ikoma Rina, Shiraishi Mai, sama Matsui Rena aja. Nggak bikin bosen lho walaupun aslinya aku paling males liat MV yang isinya orang-orang yang aku nggak tau.


Warna yang dominan di MV ini adalah ijo dan biru. Hoho, aku sebenernya nggak terlalu suka dua warna ini karena terkesan dingin. Tapi karena natsu alias summer itu panas, mungkin sengaja pakai warna kayak begini supaya bikin efek adem kali yaa~


Semua member pake headphone atau earphone dengan aneka model dan warna. Mereka ngelakuin berbagai kegiatan, yang mungkin disesuaikan sama kepribadian atau imej masing-masing member. Headphone-nya lumayan oke lho.. ^^


Setiap member dapet screentime yang cukup layak. Frontgirls dapet solo shoot, sementara yang lainnya bareng-bareng. Lumayan lah ...


Aku nggak begitu suka kostum yang seragam-nya. Kotak-kotaknya kegedean menurut aku, jadinya nggak terlalu enak diliat. Tapi kostum individu-nya bagus sih, jadinya bisa dibilang saling mencukupi (?) deh ...


Lagunya, yah~
Aku nggak inget satu nada pun dari lagu ini. Entah chorus-nya kayak apa, verse-nya kayak gimana. Biasa banget sih, dan jelas ada di level yang jauh beda dari dari Kizuitara Kataomoi. Edit, setelah liat ulang MV ini buat yang kesekian kalinya, akhirnya aku inget kayak gimana chorus-nya kalo musiknya udah mulai. Edit no.2, ternyata makin lama didenger lagu ini makin lumayan. Sampai pada taraf aku jadi cukup suka sama lagunya ^^


Anyway, walaupun aku nggak suka lagunya, aku tetep bakal liat MV ini lagi dan lagi. Karena lewat MV ini aku jadi kenal Hashimoto Nanami a.k.a Nanamin, yang aku nggak tau siapa dia pas liat MV ini tapi karena auranya yang sangat kuat disini aku jadi rela ngubek-ngubek thread Nogi demi tau namanya dan berbagai hal tentang dia. Tehee :D

Kesimpulannya, MV ini oke buat diliat, tapi mungkin tergantung selera masing-masing orang kalo buat didenger. Gimana menurutmu?

8 komentar:

  1. Wah saya juga mulai tertarik sama Nogizaka46 karena "Kidzuitara Kataomoi" dan "Romance Start" XD
    Ngomong-ngomong donlot MV nya dimana ya OwO

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sih lebih suka donlod via Dailymotion, tapi demi dapet link-nya (dan belum tentu tetep ada kalo udah lama) mesti ngubek-ngubek thread Nogi dulu. Paling gampang nyari di JPopSuki sih, tapi mesti punya IDM/DownloadHelper/Torch ...

      Uddah punya oshimen di Nogi belom? ^^

      Hapus
    2. Ho harus siap ngubek-ngubek ya aha~ XD
      Karena saya ga sempet ngubek-ngubek juga jadi sampai saat ini saya belum ada oshi di Nogi, tapi saya setuju ko tentang Nanamin XD

      Hapus
    3. Kalo lagi ga banyak waktu, yg cepet mah ke JPopSuki aja.

      Nanamin emang keren kaan, hoho ^^
      Buat aku sih, kalo nggak punya favorit di satu grup bakalan sulit buat tertarik sampe ke dalem-dalem. Mungkin minat buat hunting info juga nggak terlalu besar. Berasa banget abisnya, pandangan aku tentang Nogi sebelum suka Nanamin dulu sama sekarang jauuuh banget bedanya. Dan tentu juga level 'prioritas'-nya juga jadi jauh beda :)

      Hapus
  2. min, member nogi yg pake topi topi kupluk sambil megangin headset siapa?_? Please bls aq jatuh hati sm dy *-*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu Wakatsuki Yumi a.k.a Myumyu...

      insya Allah bakal dibales kok walaupun nggak ada jaminan pasti cepet balesnya (^^) tapi jangan panggil 'min' lagi yaa :P

      Hapus
  3. tuttu-chan kenapa gak sekalian review "Kizuitara Kataomoi" nya? maknanya dalem tuh :'v

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku malah sampe merinding loh liat MV-nya >_<

      aku biasanya cuma review latest MV aja sih, paling nanti bahas MV KizuKata sekilas di post tentang MV dan lagu terbaik Nogi (yang rencananya bakal ditulis nanti setelah MV di single ke-10 rilis). doain supaya post itu jadi dibikin yaa~ ^^

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...