Rabu, 15 Oktober 2014

SNH48 Qiu Xinyi Selfie Gallery

Qiu Xinyi a.k.a WanWan. Sebelum MV Uza dirilis kemaren, aku nggak pernah tertarik sama member yang satu ini meskipun namanya sama sekali nggak asing. Dan aku juga nggak pernah sadar dia ada di seluruh MV SNH (selain Hebirote) selama ini, tapi mungkin penyebab utamanya adalah radar aku yang fokus nyari GuanHui doang. Anyway, Uza udah 'membuka' mata aku dan kali ini aku pingin berbagi selfie-nya WanWan selama bulan Juli sampai sekarang.




Bener-bener mirip boneka! Mungkin kayak mix antara Barbie sama ABJD. Oh, mungkin ada yang belom tau. ABJD itu Asian Ball Jointed Dolls, yang cantiknya banget-banget. WanWan emang oke banget!

Semuanya aslinya bersumber dari Weibo, tapi lagi-lagi aku ambil dari Shanghai48s aja demi kemudahan. Selfie-nya nggak monoton, jadi ngeliat dan milih-milihnya juga seneng ^^

Semoga 'sajian' kali ini bikin malammu menyenangkan. Have a nice dream~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...