Kamis, 09 Oktober 2014

SNH48 Chen GuanHui Selfie Gallery

Akhirnya MV Uza-nya SNH nongol juga di Youtube! T_T
Tapi sebenernya dengan skandal yang menimpa Nogi sekarang ini, aku udah bener-bener lupa sama SNH dan Uza dan yang lain-lain. Syukurlah jadi inget lagi pas baca komentar dari beberapa pembaca blog ini, arigatou minna :D

Meskipun udah keluar juga tapi aku belum bakal nonton/donlod sekarang, ngantri dulu nih lagi donlod drama juga abisnya (hoho). Jadi sebagai pemanasan, kali ini aku bakal berbagi selfie-nya Chen GuanHui a.k.a Xiao Ai, oshimen aku di SNH ^^



Semuanya bersumber dari Weibo, tapi aku ngambil gambarnya dari Shanghai48s karena aku nggak ngerti bahasa Mandarin :P
Anyway, ada Xiao Ai dengan rambut pendek, ada yang dengan rambut panjang. Aku suka dua-duanya sih, tapi lebih suka Xiao Ai versi ikemen xD
Kalo kamu, suka yang mana? :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...