Minggu, 11 Mei 2014

AKB48 Uza—Indonesian Ver. By TC

Aku nggak pernah bener-bener niat buat bikin cover lagu Uza ini. Tapi, pas aku denger temen aku ada yang dapet banyak masalah gara-gara dosen pembimbingnya, aku jadi pingin ngasih semangat dan lagu yang terpikir di kepala aku ya Uza ini—dark dan MV-nya oks banget juga.

Temen aku itu masalahnya kayak apa? Nih, dengerin aja lirik Uza versi aku ini karena aku udah “bercerita” dengan lagu ini.


Kenapa lirik buatan aku justru malah bikin depresi dan bukannya ngasih semangat? Yup, karena aku emang lebih pingin lagu ini jadi “pelampiasan” yang bisa bikin dia teriak-teriak sampai puas ketika dia mengalami hal yang nggak mengenakkan sama dosen itu. Menurut filosofi aku sendiri, lebih baik kamu melampiaskan emosi dengan jejeritan karena biasanya setelah itu kamu bakal lebih lega. Nangis juga opsi yang sering dipilih sama banyak orang, tapi biasanya efek sedih dari nangis itu lebih lama daripada redanya kemarahan, jadi mungkin kamu bisa bangkit lebih cepat dan kembali berjuang walaupun jadinya dengan semangat “balas dendam” :P

Anyway, beginilah lirik versi aku—barangkali kamu kepingin tau ^^

uza

takdir mengatur pertemuan ini
apakah ia juga atur rasa sakit ini?
terjebak dalam situasi tak pasti
hadapi dinding keras bernama ego diri

satu kelalaian, bukan kesalahan
kau pun perlakukanku tak lebih dari orang buangan

no way

dan dengan satu bentakan
kau hempaskan aku ke jurang
lantakkan setiap pertahanan

do it!

walau jatuh dan terluka
walau harapan telah hilang
aku takkan berhenti berjuang

mengapa kau sengaja terus menutup mata?
tidak ingin lihat setiap jerih usaha
dan selalu menganggapku hal yang sia-sia
beri kesulitan yang tak bisa kuselesaikan

tidakkah semestinya kau bersikap adil?
jadi mengapa kau selalu perlakukanku berbeda?

black out!

aku tak butuh pemaafan
atau banyak perhatian
hanya tak ingin disisihkan

do it!

seharusnya kau membimbingku
seharusnya kau membantuku
untuk mencapai tujuan hidup

uza, uza, uza, menyakitkan
uza, uza, uza, menyusahkan
uza, uza, uza, bagaikan drama picisan

uza, uza, uza, meresahkan
uza, uza, uza, menyebalkan
uza, uza, uza, hanya offensive monologue

uza

uza

uza

hentikan


karena aku tak bisa ubah kebiasaan (uza, uza, uza, more closer; uza, uza, uza, more deeper)
yang telah terbentuk bertahun-tahun lamanya (uza, uza, uza, bagaikan drama picisan)
aku akan ubah semua menjadi keuntungan (uza, uza, uza, more closer; uza, uza, uza, more wilder)
yang akan membantuku segera raih tujuan (uza, uza, uza, hanya offensive monologue)

uza, uza, uza uza-za-za-za

uza, uza

uza

Kenapa liriknya nggak ditaro di video-nya kayak biasa? Maklum aja lah, aku malesnya lagi kumat :3 

Kalo kepingin tau gimana lirik aslinya, liat di Studio48 aja yaa ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...