Kamis, 15 Mei 2014

SECRET Jeon Hyosung's Good Night Kiss MV Review

Beberapa hari yang lalu, aku baru nyadar kalo member SECRET favorit aku, Jeon Hyosung, solo debut dan bahkan udah ngeluarin teaser--saking fokusnya aku sama skripsi, single terbaru AKB, dan Sousenkyo deh kayaknya. Tadam! Dan tiba-tiba aja MV-nya udah muncul. Nggak nyangka, aku liatnya di hari yang sama dengan aku liat MV terbarunya G.Na. Jadinya double surprise, deh XD



Sejujurnya, aku sama sekali nggak ada ekspektasi apa-apa pas mulai nonton MV ini. Tadinya kupikir MV-nya bakal mirip-mirip kayak Song Jieun, tapi ternyata beda banget! Jauh lebih flashy, dan tentu aja budget-nya juga jauh lebih gede.


Banyak banget kostum yang dipake di MV ini. Kata orang sih 11 stel, tapi aku nggak segitu rajinnya buat sampe ngitung segala. Banyak kostum juga nggak berarti aku suka semuanya, tapi kan lumayan sebagai bahan ber-aaah oooh ria.



Storyline-nya standar banget, tapi kemewahan visual yang disajikan bikin semuanya keliatan oke-oke aja. Kayaknya Hyosung juga pake circle lens di beberapa shoot deh, abisnya matanya kayak beda. Bagus banget sih, tapi aku lebih suka Hyosung yang alami aja. Diet ketatnya pun memberi hasil yang super oke.


Dance-nya bagus, koreo-nya lumayan seru. Konsep seksi emang pas banget buat Hyosung meskipun dia juga sama bagusnya buat konsep cute. Satu hal yang aku sayangkan adalah badannya Hyosung kesannya dieksploitasi banget di sini.


Lagunya pas buat telinga aku. Catchy, dan ada beberapa bagian yang bisa langsung diinget walaupun baru denger sekali (ini kejadian teramat sangat tidak biasa dalam hal aku, beneran deh). Bagian yang paling nyangkut di kepala, meskipun beberapa orang bilang annoying, adalah ejaan K-I-S-S-I-N-G di tengah-tengah verse. Yo!


Banyak orang bilang vokalnya Hyosung terlalu weak buat ngebawain lagu ini. Menurut aku sendiri, dengan tema lagu kayak begini, cara nyanyi-nya Hyosung adalah cara paling pas buat ngebawain lagu ini. Toh nggak semua lagu cocok dinyanyiin dengan powerful, misalnya aja kayak All Right-nya Lim Kim atau First Love-nya After School.


Kalo diukur dengan poin, MV ini nilainya 90/100 bagi aku. Mungkin ada sedikit kandungan bias nyelip di sana-sini sih, tapi aku jelas betah nonton MV ini dengan mata terbuka lebar tanpa unsur bosen sedikit pun.


Yang jelas, ini jauh lebih oke dari beberapa MV yang dirilis sama SECRET belakangan ini, dan ini juga MV dengan konsep seksi paling nggak natural nggak kayak banyak 'karya' girlgroup belakangan ini.

Secara keseluruhan, aku suka MV ini dan mungkin bakal berkali-kali puter ulang selama beberapa hari ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...