Kamis, 15 Mei 2014

Kato Rena Selfie Gallery


Belakangan ini, aku jadi tambah tambah suka sama Kato Rena a.k.a Renacchi. Aih, yah, ternyata walaupun bakat itu penting, ternyata visual juga faktor yang menentukan dalam hal kesukaan aku sama seseorang--dan karena ini juga aku nggak bisa beneran suka sama Sayanee -,-

Karena aku suka, jadi ini ada beberapa selfie Renacchi favorit aku. Pyungg~
[pssth... entah kenapa rasanya dia makin lama makin mirip sama Suzy deh XP]






















Dulu, kalo ngeliat Renacchi rasanya jadi gloomy. Tapi, syukurlah Renacchi berkembang sangat baik jadinya liat foto dia sekarang rasanya malah jadi cerah. Yah, ini pendapat aku sih, gimana pendapatmu? XD



6 komentar:

  1. Renacchi emang cantik kok.. Min request selfie galeri nya naanya dong.. :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan panggil 'Min' pliis~

      Naanya itu maksudnya Owada Nana kan ya?

      Hapus
    2. Hahaha sorry tutu chan. :3
      Iya, owada nana. :)

      Hapus
    3. Udah ada yaa, bisa diliat di sini http://kidzuitara.blogspot.com/2015/02/akb48-owada-nana-selfie-gallery.html :D

      Hapus
    4. Okehh, thank you tuttu chan! :))

      Hapus
  2. tuttu chan, oshi kita sama :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...