Senin, 24 Februari 2014

Best Danso of AKB48

Sejak jaman dahulu kala, Allah udah ngelarang cowok buat berpakaian kayak cewek dan cewek berpakaian kayak cowok--aku tau. Dan ngeliat beberapa member boygroup yang pake kostum cewek, meski banyak yang keliatan lucu atau konyol aja, mungkin ada juga secuil yang justru keliatan cantik. Tapi ya cuma begitu aja, nggak ada yang sampai tahap "OMG" atau apa.

Kalo kenalan sama AKB, ujung-ujungnya kamu bakal kenalan sama sesuatu bernama danso. Dan pertama kalinya aku ngerasain kalo perintah Allah tuh harus banget sejak liat danso ini. Yah, kalo kamu ngeliat cewek yang tadinya cantik atau keren, terus berubah jadi cowok super cool, hatimu mungkin juga bakal "kyun". Terlebih lagi, taraf ke-cool-annya juga sangat luar biasa dahsyat jauh lebih oke dari 97% cowok normal yang kamu temui di kehidupan sehari-hari.

Nggak semua cewek bisa berdanso dengan oke (iya, lah!) dan keliatan totally manly. Jadi, aku pingin kasih liat beberapa danso terbaik versi aku, berikut link video supaya kamu bisa nonton dengan mata kepala sendiri dan memutuskan mana danso favorit kamu. Jangan kuatir, semua videonya udah ada subtitle-nya kok.


1. Miyazawa Sae

Banyak orang bilang dia berdanso dengan keren, dan punya aura ikemen yang menyala-nyala. Tapi, sejujurnya, aku nggak pernah bener-bener suka sama danso-nya Sae. Nggak sesuai selera aku.

Sampai aku liat AKBINGO! pas temanya lagi 'danso date'. Di episode ini, Sae jadi Miyazawa Haru, cowok SMA yang player banget. Walaupun begitu, eh, dia keren--ehm. Rada nakal gimana gitu. Tampilannya kayak begini nih..




Puncaknya adalah pas Sae Haru (pura-pura) ngebangunin Oya Shizuka yang lagi tidur di sofa. Caranya itu lho, kyaaaaa~ banget. Bikin histeris seluruh member yang hadir di studio waktu itu. Termasuk aku yang lagi nonton di kosan, jadi sampe memekik-mekik nggak jelas segala. Dan di detik itu juga aku jadi dua level lebih suka sama Sae.

Penasaran? Silahkan liat sendiri di link ini, AKBINGO! episode 210. WARNING! Jangan terlalu percaya sama subtitle-nya kata per kata ya~ cukup ngerti maknanya aja ^^



2. Matsui Jurina

Pernah liat akting Jurina di MV SKE48, Kataomoi Finally? Nah, dia pas lagi begitu udah cukup buat bikin hati para fangirl jogging seketika. Nggak tahu deh kalo fanboy-nya jadi gimana :P

Supaya kamu nggak penasaran, ini aku tunjukin dulu gimana Jurina di MV itu..


Cool? Emang! Parahnya, itu bukan puncak bagi seorang Matsui Jurina. Di variety show SKE48 no Ebi Friday Night, Jurina berperan sebagai host. Dan dia, eh, bener-bener kayak host asli deh! Nggak berarti aku pernah ke host club juga sih, tapi gesture-nya, style-nya, sampai cara senyumnya pun udah jadi ikemen banget!



Nggak tanggung-tanggung, bahkan sampe MC sekaligus produser variety show ini pun sampe terbengong dan harus mengakui kalo andaikan dia beneran sambil minum, mungkin dia bisa beneran suka sama Jurina. Kyun! Saking sukanya aku sama penampilan Jucchan di sini, aku sampe potong videonya (jadi cuma pas bagian ini doang) dan simpen di hape XD

Kamu juga kepingin liat? Klik aja link SKE48 no Ebi-Friday Night episode 2 ini, boleh langsung skip ke sekitar lima belas menit terakhir kalo kamu nggak sabar. Jaga hatimu ya~~



3. Shinoda Mariko

Kalo jadi cewek keren, kalo jadi cowok juga keren. Itulah Mariko-sama. Kombinasi suit + kacamata emang (harusnya) super keren, tapi ternyata tetep aja aura seseorang tuh mempengaruhi. Yang paling bikin aku penasaran adalah, kok bisa sih Mariko-sama keliatan kayak punya jakun di sini?




Video-nya bisa kamu liat di AKBINGO! episode 74, spesial Danso Contest.



4. Watanabe Mayu

Kalo kamu ngeliat Mayuyu yang biasa, kayaknya sulit dipercaya ya, kalo ternyata dia berdanso dengan bagus. Sayangnya, karena Mayuyu itu cute, jadi pas berdanso pun kesannya kayak kekanakan dan agak sedikit feminin.



Pingin liat Mayuyu lebih? Klik aja link AKBINGO! episode 210 ini. Iya, emang masih di video yang sama dengan Sae, nih.



5. Minegishi Minami

Miichan ini... kayaknya lebih populer kalo dia jadi cowok sekalian, deh. Walaupun sebenernya aku nggak suka (sori, Miichan), tapi banyak cewek yang suka cowok tipe atlet yang doyan olahraga, kan?
Ditambah dengan kesensitivitasannya (bener nggak, nih?), ditambah kalo kamu berpikir dia cute, mungkin kamu bakal suka banget sama Miichan versi danso ini, Minegishi Kanata.



Lebih lengkapnya, silahkan liat di AKBINGO! episode 210.


Gimana pendapatmu? Atau kamu punya referensi danso yang lebih keren lagi? Kasih tau aku ya kalo ada, hehe ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...