Sabtu, 08 Februari 2014

SKE48 Escape Indonesian TC Ver.

Semua manusia pastinya punya kesalahan. Cuma kadarnya aja yang beda-beda; ada yang kecil, sedang, besar, luar biasa besar, dan yang lebih ekstrim lagi. Kesalahan yang kecil cenderung cepet dilupakan dan dimaafkan, tapi kalo kesalahan besar apalagi raksasa, biasanya bakal terus diungkit-ungkit dan nggak ada habisnya. Bahkan kalaupun si pelaku kesalahan udah mau tobat dan sebagainya, orang teteup aja menjauhi dan nggak mau tau. Hidup emang kejam, ya?

Lagu Escape yang dinyanyiin sama SKE48 lirik aslinya tuh nggak kayak gini, tapi aku bikin jadi begini karena aku pingin coba bicara dari sudut pandang si pelaku kesalahan itu. Versi aku-nya bisa diliat dan didenger di video bawah ini (mohon masukannya juga ^^)





Btw, sebenernya aku udah bikin versi yang pake MV SKE aslinya--tapi takutnya malah diblok sama Youtube (kejadian Sakura ki ni Narou kemaren). Jadinya aku upload di blog aja deh~ silakan liat versi MV-nya juga di video di bawah ini ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...