Sabtu, 11 Januari 2014

Natsu-Morippo & Annin-Rena : Young Version of MariHaru?

Pertama kali liat kombi Natsu-Morippo dan Annin-Rena, entah kenapa imejnya emang mirip banget sama couple populer MariHaru, alias Shinoda Mariko dan Kojima Haruna. Oh, lupa dikenalin nih. Natsu-Morippo itu maksudnya Matsuoka Natsumi dan Moriyasu Madoka dari HKT48 generasi pertama. Annin-Rena, maksudnya Iriyama Anna dan Kato Rena dari new generation-nya AKB48.



Apa yang kamu pikirin kalo liat MariHaru? Dua-duanya good looking, dua-duanya tinggi, dua-duanya punya sense of fashion yang bagus, dan sama-sama jadi frontgirl AKB. Dua-duanya juga bagus di variety show. Oh, ada satu yang lain lagi; dua-duanya sayang sama Jurina :P





Tepat hal itu juga yang jadi kesan aku dari dua kombi di atas. Annin-Rena, dua-duanya good looking. Sama-sama tinggi. Nggak tau juga sih tentang sense of fashion-nya. Annin-Rena juga sama-sama dapet push abis-abisan buat jadi next frontgirl-nya AKB.



Tapi perbedaan paling mencolok mereka dari MariHaru adalah kenyataan kalo Annin-Rena itu cenderung diem dan nggak banyak ngomong. Mungkin karena “jam terbang” mereka belum selevel MariHaru juga kali ya? Walaupun jujur aja sih, ngeliat foto mereka sendiri-sendiri kesannya itu calm, tapi kalo udah ngeliat foto mereka lagi berdua kesannya malah gloomy.



Natsu-Morippo. Pertama kali aku tau tentang mereka (dan tau tentang HKT) adalah dari variety show HaKaTa Hyakkaten, yang sengaja aku tonton gara-gara guest di episode itu adalah Jurina. Sejujurnya, walaupun aku suka sama variety-nya HKT, lagu-lagu mereka bener-bener nggak nyantol di telinga aku—apalagi MV-nya. Karena aku nggak begitu peduli sama mereka, aku kaget banget pas tau ternyata Natsu-Morippo nyanyi Temodemo no Namida—salah satu lagu unit favorit aku—di teater HKT.


Sejak kali pertama aku ngeliat mereka di HaKaTa Hyakkaten itu, aku berpendapat kalo mereka berdua ini punya imej yang rada mirip. Sama-sama tipikal good looking, sama-sama tinggi, dan sama-sama cool. Dan kenapa aku bisa inget mereka meskipun baru liat sekali? Gara-gara Morippo ini nggak lain dan nggak bukan adalah HKT Oshimen-nya Jurina—kalo nggak begitu mah mungkin nggak bakal inget juga :P



Dan tau nggak sih? Ternyata ketiga couple di atas itu pernah duet nyanyi "Temodemo no Namida" lho! Kalo kamu pingin liat versi MariHaru, bisa diliat di sini. Versi Annin-Rena di sini dan Natsu-Morippo di sini. Hohoho.

Berhubung Mariko-sama udah graduate dan Harunyan pun kayaknya sebentar lagi bakal graduate, mungkin Annin-Rena bisa jadi versi muda dari MariHaru di AKB (kalo Rena udah berhasil jadi senbatsu member reguler tentu aja) dan Natsu-Morippo bisa jadi kayak mereka di HKT. Tentu aja nggak bakal jadi kloningan persis sama, tapi tipe-tipe yang sama dengan ke-khas-an mereka masing-masing. Kamu setuju?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...