Senin, 13 Januari 2014

Girl Group vs Boy Group

Sebenernya aku baru sadar tentang hal ini beberapa jam yang lalu, siang tadi (yah, sekarang juga masih siang sih). Kalo aku suka sama boygroup, pas rasa tertariknya udah ilang, aku bakalan bener-bener nggak peduli sama grup itu. Tapi kalo girlgroup, meskipun rasa tertariknya udah ilang, aku masih bakal peduli sama mereka dan mau berkorban sedikit waktu (dan mungkin uang) buat donlod MV mereka, variety show, dan banyak ragamnya.

Sedikit cerita tentang perjalanan aku suka sama K-idol..

Awal dari semuanya, adalah kesukaan aku sama TVXQ.

TVXQ


Begitu pecah, karena aku fans Jaejoong, tentu aja aku beralih ke JYJ dan sama sekali nggak peduli tentang TVXQ yang tinggal bedua sejak saat itu.

Kim Jae Joong)
JYJ

Beberapa lama kemudian, aku kepincut sama B1A4.

B1A4

Saking sukanya sama B1A4, aku jadi "pergi" dari JYJ. Bahkan pas Jaejoong nyanyi solo pun aku sama sekali nggak ada passion buat ngedukung atau apa--yah, musiknya sama sekali nggak style aku juga sih, ditambah lagi ada aroma Zionis di sepanjang album + MV-nya.

Kim Jae Joong

Tentu aja, meskipun favorit aku (dulu) adalah dua itu, aku masih ngikutin banyak boygroup lain juga. SHINee (walaupun sekarang nggak lagi, karena lagu mereka makin lama makin nggak nyangkut sama telinga aku), BEAST, MBLAQ, Big Bang, 2PM, hmm... udah sih segitu aja kalo aku nggak salah inget.

SHINee
BEAST



Big Bang

MBLAQ
2PM

Bersamaan dengan sukanya aku sama boygroup, aku juga suka girlgroup. Girlgroup pertama yang aku suka tuh SNSD, dulu sih suka banget. Sekarang biasa aja, tapi tetep nggak keberatan buat donlod MV mereka kalo kebetulan lagi ada yang baru.

SNSD

Terus aku teralihkan oleh 4Minute ..

4Minute

Grup lainnya yang dulu aku suka banget-nget juga adalah After School. Tentu aja, Bang! emang luar biasa.

After School
Dalam beberapa hal, After School ini agak mirip sama SKE48. Karena mereka selalu luar biasa di setiap comeback-nya, dance yang keren, dan usaha keras para member-nya demi menampilkan performance yang luar biasa.

Di sela kesukaan aku sama After School, aku juga tertarik sama Nine Muses yang mature. Persis kayak After School, meskipun konsep mereka seksi, mereka nggak perlu berusaha sangat keras buat keliatan seksi. Cukup dengan gesture dan aura aja, kok.

Nine Muses

Dan selain mereka, aku juga tertarik sama SECRET..

SECRET

Aku emang suka banget sama grup-grup tadi, tapi aku juga ngikutin beberapa grup lainnya dengan senang hati. Brown Eyed Girls, KARA, A-Pink, 2NE1 (sekarang udah males sama 2NE1 , makin lama musiknya makin nggak nyaman di telinga aku), Miss A, Wonder Girls, Girl's Day sama SISTAR (tapi seringnya nggak liat MV-nya SISTAR, denger lagunya doang).

Brown Eyed Girls


2NE1


A-Pink

KARA
Wonder Girls
SISTAR
Miss A

Girl's Day





















Jadi, kesimpulan dari boygroup vs girlgroup ....buat aku, yang menang girlgroup deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...