Selasa, 21 Januari 2014

Begini Rasanya Handshake Sama Jurina ...

Berhubung aku dan Jurina terpisah jarak ribuan kilo, aku nggak belum bisa bahasa Jepang, dan belum mungkin ketemu Juju dalam waktu deket ini, aku bener-bener berterima kasih sama jurinaoshi yang udah berbaik hati berbagi gif dari "pengalaman" air handshake sama Jurina.

Pas masuk, disambut lambaian dan senyum hangatnya Juju...

"Jurina, okaeri ~"
"Haai, tadaima ~"




"Kamu sehat?" 
"Keliatannya gimana? Hehe.."



"Udah nggak pake kacamata lagi nih, berarti matamu udah sembuh ya? Syukurlah..."
"Iya, udah sembuh. Makasih ya, udah khawatir sama aku.."



"Aku nonton drama-mu lho, Kagi no Kakatta Heya SP. Kamu cantik banget pas lagi akting jadi sekretaris di drama itu."
"Hehe.. aku jadi senang. Makasih lho udah nonton. Tapi menurut kamu akting aku di drama itu gimana nih?"



"Oh iya, aku baca di blog-mu, katanya kamu bikin gambar kunci bentuk hati di kuku jari manis-mu ya?"
"Iya, nih. Agak childish ya? Menurutmu lucu nggak?"



"Yah, waktunya udah abis. Rasanya cepet banget berlalu. Dadah, Jurina~~"
"Hati-hati di jalan pulang, ya. Bye-bye~~"




Hehe..

Perlu diinget, percakapan tadi sebenernya bukan percakapan asli pembuat gambar gif ini sama Jurina--lagian jatah handshake sama Juju yang cuma dalam itungan detik mana cukup buat dipake ngobrol sepanjang itu.

Gimana perasaanmu sekarang? Semoga senyum Juju bisa bikin harimu tambah cerah! Bye-bye~~

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...