Sabtu, 11 Januari 2014

AKB48's Ulzzang

Kalo kamu ngira ada ulzzang yang jadi member AKB, siap-siap kecewa ya ^^. Hehe. Ulzzang itu kan artinya best face, jadi kali ini aku pingin ngebahas tentang 5 member AKB yang punya struktur wajah paling bagus. Struktur wajah yang bagus nggak berarti paling cantik, tapi (biasanya) enak diliat dan kelihatan bagus dari berbagai sudut. Aku bener-bener berusaha objektif lho waktu nulis ini, jadi kadar biasnya bisa dibilang nggak ada—yah, kalaupun ada cuma sedikit banget kok :P

Kojima Haruna



Harunyan bukan yang paling cantik, bukan paling manis, bukan paling cute juga, tapi jelas salah satu dari yang paling enak diliat. Enak aja, dan nggak bikin bosen meski diliat lama-lama dan sering-sering juga. Meski udah tergolong “tua” untuk ukuran AKB, NyanNyan ini masih nggak bergeser dari peringkat atas visual AKB. Sayangnya, entah kenapa NyanNyan jadi keliatan rada aneh kalo di selca. Dan susah banget nyari selca Nyan via Google, karena kebanyakan yang keluar gravure semua -,-


Matsui Jurina


Pas kecil manis banget, udah gedenya cantik banget. Itulah Jurina, concurrent member di Team K yang selalu keliatan awesome di nyaris segala kesempatan. Kesan yang membekas di pikiran aku pas pertama kali ngeliat Jurina dulu adalah wajahnya yang proporsional. Nggak luar biasa, tapi bener-bener proporsional. Dari kanan, kiri, atas, bawah, semua angle kayaknya bukan masalah bagi dia buat keliatan oke. Nggak cuma angle, potongan rambut yang beragam pun nggak menghalangi Jurina buat tetep jadi good looking. Rambut panjang, pendek, sedang, belah tengah, belah pinggir... Jurina tetep keren!


Watanabe Mayu


Ketimbang cantik atau manis, kata “cute” lebih pantes buat menggambarkan Mayuyu. Walau umurnya terus bertambah, imej itu masih lekat banget pada Mayuyu. Matanya yang bersih bersinar menjadi daya tarik sendiri buat cyborg ini.


Iriyama Anna


Annin ini cantik, cantik banget malah. Sayangnya, kecantikan itu malah jadi bumerang buat dia sendiri. Wajah yang cantik emang mempesona di awal, sayangnya lama-lama jadi bikin bosen—seenggaknya itu yang aku rasain tentang Annin ini.


Takajo Aki


Salah satu daya tarik Akicha adalah matanya yang besar dan shining. Sayangnya, rambut blonde dan kulit tan nggak begitu pas buat dia. Akicha yang dulu, dengan rambut hitam dan kulit terang keliatan lebih pas dan bikin dia keliatan lebih enak buat diliat ketimbang tampilannya yang sekarang.


Kato Rena


Agak mirip sama Miss A Suzy, nggak sih? Yah, menurut aku sih mereka mirip (baca lebih lanjut di Jepang x Korea Part II). Yang jelas, Renacchi ini good looking  meskipun lumayan gloomy.


Merekalah member yang bisa dibilang ulzzang-nya AKB. Kalo yang udah graduate juga dimasukin sih, mungkin kamu bakal liat Shinoda Mariko dan Oshima Yuko dalam list ini. Gimana pendapat kamu dengan para ulzzang-nya AKB48 ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...