Minggu, 16 November 2014

JKT48 Oshi Tournament

Yahho! Denger-denger nggak lama lagi JKT bakal ngeluarin single ke-8 kan ya? Nah, walaupun mereka udah 'berjalan' segitu jauhnya, sampe detik ini aku masih belum ada oshimen di JKT sejak Akicha pergi. Fufu. Yah, sebenernya sejak dulu pun aku lebih ngeliat Akicha sebagai AKB ketimbang JKT sih. Mungkin ini perasaan yang sama kayak pas ngeliat Yuria atau Reinyan atau Chori--refleks tuh nginget mereka sebagai member SKE, AKB, dan HKT walaupun aslinya sekarang member AKB dan NMB.

Begitulah, begitulah. Jadi sekarang aku pingin bikin turnamen, buat menentukan siapa yang paling mendekati status oshimen bagi aku. Nggak penting banget ya? Biarin, hehe. Nggak semua member disertakan, cukup yang aku tau aja. Langsung mulai, yuk!


__________ROUND 1__________


Ayana vs Beby 
Duh bingung. Agak suka dua-duanya nih, tapi mungkin lebih suka liat Ayana kali ya?

Kinal vs Frieska 
Lebih sering liat Kinal, tapi entah kenapa jadi malah lebih pingin ngedukung Frieska :)

Gabriela vs Ghaida 
Gabriela!

Harugon vs Jeje
Hmm.. Gon!

Veranda vs Melody 
Cukup suka Melody, tapi lebih suka Veranda ^^

Nabila vs Dhike
Agak suka Nabilah, tapi Dhike, yah...

Rica vs Sendy 
Nggak terlalu suka dua-duanya, tapi Sendy populer dengan vokalnya sih, jadi...

Shanju vs Sonia
Shanju!

Yupi vs Della 
Emm... Yupi?

Hanna vs Chikarina 
Eh, Hanna?

Rona vs Viny
Wah, Rona aja kali ya?

Naomi vs Yona 
Naomi!


__________ROUND 2__________

Ayana vs Naomi 
Naomi!

Frieska vs Rona 
Eh, Rona!

Gabriela vs Yupi 
Hmm... Yupi!

Harugon vs Hanna
Gon aja kali ya?

Veranda vs Shanju 
Sulit! Dulu suka Shanju, tapi belakangan ini kayaknya lebih suka Veranda deh :P

Dhike vs Sendy 
Dhike!


__________SEMI-FINAL__________

Naomi vs Dhike 
Wah, sulit juga. Dhike!

Rona vs Veranda 
Hmm... Veranda!

Yupi vs Harugon
Eh, Gon?


__________FINAL__________

Dhike vs Veranda 
Haduh, beneran rada suka sama dua-duanya. Tapi... Dhike?

Veranda vs Gon
Eh, Veranda!

Gon vs Dhike
Dhike!


Dan pada akhirnya, beginilah Kami 7 versi turnamen jadi-jadian ini :D

    
     

 



Setelah ditilik ulang, kayaknya Kami 7 ini nggak semuanya favorit aku juga sih, tapi ya rata-rata emang aku agak tertarik sama mereka sih. Berhubung sistemnya ala turnamen, jadi kalo kebetulan ada dua member favorit mesti berhadapan di awal sementara ada dua member yang nggak begitu dikenal saling berhadapan, ujung-ujungnya kan salah satu dari member favorit itu terpaksa kalah duluan sementara si member yang kurang begitu dikenal malah melaju ke babak berikutnya. Bingung nggak bacanya? Ahaha.

Tapi seenggaknya buat yang #1 kayaknya bener deh. Dulu sempet agak berkurang sih sukanya (gara-gara teralihkan sama member yang lain), tapi belakangan ini kayaknya meningkat lagi :)

Apa kamu berminat bikin turnamen nggak jelas macem begini juga? ^^

8 komentar:

  1. kalo bikin turnament gini tetep yang #1 Haruka..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah, sedari awal emang udah jadi Haruka-oshi yaa?

      Hapus
  2. Aku sudah pasti team Yupi. Soalnya saya tipe orang yang suka mengamati perjalanan member. Saya ingat bagaimana lutut Yupi gemetaran pertama kali tampil di TV, lalu bagaimana dia salah dance dan ngelirik member di sebelahnya, lalu karena itu twitternya penuh bash, tapi Yupi ini hanya membalasnya dengan perform yang makin baik dari hari ke hari.

    Eh, aku suka Gon juga karena perjalanan karirnya yang naik turun, Mungkin karena itu juga saya suka Mariko da Lemon-Chan

    Note : Akhirnya saya bingung suka perjuangan member atau drama perjalanannya. LOL. haha2014x

    BalasHapus
  3. walaufun hanya "Kami 7 versi turnamen jadi-jadian" :3
    yang fenting ade Haruka siafe tau jadi beneran :3

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...