Rabu, 26 November 2014

A-Pink's Luv MV Review

Aloha~~

Kali ini aku pingin ngebahas MV terbaru A-Pink yang dirilis beberapa hari yang lalu; Luv. Atau mestinya ditulis kapital semua, jadi "LUV", gitu? Entahlah, yang manapun kayaknya boleh deh. Yuk kita langsung review aja :D


Konsep MV ini jauh beda dengan konsep A-Pink yang biasanya, yang cute dan bubbly. Apa ini sebagai penanda A-Pink yang beranjak mature dan dewasa, atau cuma karena mengikuti feel musim aja, ya?



MV-nya menceritakan tentang hubungan yang kandas, dan para cewek alias member A-Pink masih belum bisa merelakan semuanya berakhir. Begitu aja.


Meskipun ceritanya sebenernya simple begitu doang, MV ini disajikan dengan kesan melakonlis yang indah dan memanjakan mata.


Member tampil super cantik di MV ini--make up-nya oke, tatanan rambutnya pun bagus. Kostumnya sih standar, sama sekali nggak luar biasa, tapi tepat banget sesuai sama mood yang diusahakan dibangu. Aku suka banget penampilan Bomi dan Rong Leader dan Hayoung di sini.


Bagian intro lagu ini rada mirip sama NoNoNo. Lagunya sendiri lumayan catchy--tapi bagian chorus-nya doang. Meskipun udah dengerin beberapa puluh kali, sampe sekarang aku masih nggak inget gimana verse-nya.


Distribusi line di MV ini cukup merata. Setiap member dapet jatah nyanyi yang lumayan. Bagus sih, tapi sejujurnya aku nggak enak banget ngedenger suara Hayoung di verse pertama. Sengau banget, kayak lagi pilek jadi suaranya masuk ke rongga hidung semua (aku nggak tau apa aku ngejelasinnya bisa dimengerti apa nggak, tapi pokoknya begitulah maksudnya). Kelewat nasal, beneran deh. Tapi entah kenapa di verse kedua suaranya nggak segini amat, bisa lebih ditolerir. Yang lainnya? Oke, kok.


Aku pribadi suka banget pas Chorong nyanyiin chorus terakhir dengan vokalnya yang halus ringan, yang efeknya beda banget sama pas lagi dinyanyiin sama Eunji. Jadi fresh, gitu. Dan suara Bomi pas lagi bilang "L-O-V-E-Love" berkesan unik gimana gitu. Kayak lidahnya bergulung ke dalem pas nyebutin huruf "L", hehe.


Koreo-nya nggak istimewa, dan sekilas nggak terlalu menyampaikan feel lagunya. Yah, sudahlah.


Secara keseluruhan, aku suka MV ini dan bakal liat ulang beberapa kali. Tapi, masih jadi misteri ilahi apa aku bakal berhasil inget bagian lain selain chorus apa enggak :P

Gimana denganmu? ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...