Selasa, 12 Agustus 2014

SECRET I'm in Love MV Review

Seperti biasa, aku baca berbagai komentar terkait MV ini sebelum aku ngeliat dengan mata kepala sendiri. Komentar negatif, komentar positif. Tujuannya buat apa? Ya nggak tau juga sih, mungkin biar siap mental(?) aja. Anyway, semua yang aku baca entah kenapa malah bikin aku nervous menjelang nonton MV-nya. Dugeun, dugeun, dugeun!!


Selama 25 detik pertama MV ini aku gelisah. Kupikir lagunya bakal jadi lagu ballad yang lambat (iya, aku emang sengaja nggak ngeliat teaser dan preview-nya), dan ini buruk banget bagi jiwa fangirl aku ke SECRET mengingat aku jarang bisa suka banget sama ballad. Tapi ternyata, jeng jeng! Itu semua cuma intro belaka dan lagu yang catchy pun segera dimulai.




Sejujurnya dan sebenarnya, aku nggak ngerti-ngerti amat juga sama jalan cerita MV ini. Yang jelas ada seseorang yang kayaknya psikolog digambarkan lagi ngasih terapi buat member. Di sini member digambarkan kayak punya dua sisi pribadi yang bertolak belakang, serba putih untuk menggambarkan sisi rapuh-nya mereka dan warna hitam untuk menggambarkan mereka yang devilish. Saat pake kostum putih member cuma bisa jadi 'anak baik' yang sopan, tapi di kostum hitam mereka berubah jadi flirty dan seductive, untuk sang psikolog.


Koreo-nya bagus, dengan beberapa bagian yang memorable--sayangnya aku nggak tau itu dinamain dance-apa dan nggak bisa mendeskripsikannya dengan baik juga. Tapi kalo kamu liat sendiri,  ada beberapa bagian koreo yang seketika menarik perhatian, kan?


 Make up-nya bagus, kostumnya juga bagus. Semua member sukses keliatan oke banget di MV ini. Tapi tentu aja, mata aku sulit buat lepas dari Jeon Hyosung terutama pas dance scene xD


Berbagai rumor PS menerpa member karena penampilan mereka yang dinilai beda banget dari sebelumnya. Sejauh yang aku tau sih Hyosung emang nggak ngelakuin itu, Jieun juga nggak. Entah ya Sunhwa di masa lalu iya atau enggak, tapi rasanya wajahnya sekarang sama tahun lalu nggak beda, kok. Keliatan tambah mature doang. Kalo Hana, yah, emang kayak ada yang beda sih. Orang bilang dia melakukan sesuatu ke hidungnya. Tapi aku nggak bilang dia beneran PS atau apa sih, toh mata aku juga nggak jeli-jeli banget dalam hal beginian. Tunggu konfirmasi dari member yang bersangkutan :)


Walaupun secara keseluruhan aku suka, tapi MV ini nggak lepas dari minus. Beberapa scene terutama yang melibatkan Hyosung keliatan kayak cuplikan Good Night Kiss, dan beberapa yang lainnya keliatan kayak kombinasi Talk That + Poison. Alangkah lebih baik kalo nggak banyak kemiripan begini.

I'm in love! Itulah perasaan aku terhadap MV ini, saat ini. Kalau kamu, gimana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...