Kamis, 21 Agustus 2014

NMB48 2nd Album: Kimi ni Yarareta MV Review

Ini adalah kali pertama aku liat MV coupling-nya NMB, dan sebenernya aku sama sekali nggak ada niat buat ngeliat apalagi nge-review. Tapi seorang Anon di sini request buat review MV-nya NMB, dan berhubung aku bahkan nggak ngeliat Ibiza Girl (waktu itu kan Ramadhan, dan ngeliat MV berbikini di bulan suci rasanya parah banget tuh--di bulan biasa aja sebenernya udah nggak baik, kan) jadinya aku pilih nge-review MV dari Team BII aja, Kimi ni Yarareta.


Kenapa aku memutuskan buat bikin review Kimi ni Yarareta? Nggak lain dan nggak bukan adalah karena aku suka lebih banyak member Team BII ketimbang Team N dan M--Milky, Nagisa, Umechan, Churi, Lemon~
Aku sama sekali nggak liat preview MV ini, nggak pernah dengerin audionya dulu juga, tapi syukurlah pilihan asal ini nggak mengecewakan! xP


MV ini diawali dengan kedatangan dua member; Umechan dan Churi, yang masing-masing berasal dari Tokyo dan Nagoya. Ceritanya mereka lagi di agen perumahan (?) gitu buat nyari tempat tinggal yang sesuai di Osaka (mungkin) dengan pekerjaan mereka sebagai idol.


Mereka pun direkomendasikan buat liat-liat ke salah satu rumah yang dianggap sesuai bagi mereka. Rumah itu sebenernya udah ditempatin sama member lain, tapi masih ada ruang kosong. Kalo begitu mah sama aja kayak kosan kali ya?  Ups, ternyata itu rumahnya nggak punya dinding loh :P


Baru aja masuk liat-liat ke salah satu kamar, Umechan dan Churi udah langsung ketemu Milky aja sang fisher sejati. Ke kamar sebelah, ternyata ketemu Nagisa yang udah senyum-senyum cling.


Oh, ternyata nggak semua member di rumah/kosan ini 'normal'. Salah satu contoh nyatanya adalah Shu yang agak sedikit beraroma fighter (atau gangster?) dan Miorin dengan obsesinya terhadap lemon.


Eh, ada yang lagi makan  juga. Tapi mereka baik dan nggak pelit kok, itu buktinya Umechan + Churi dibagi ^^


Screentime di MV ini terdistribusi dengan cukup adil. Tentu aja nggak berarti sama rata jumlahnya antara semua member, selalu ada ekstra untuk frontgirls. Kayaknya pribadi unik member pun ditonjolkan di MV ini (aku baru tau mana yang namanya Ijiri Anna dan ternyata dia bagus banget gambarnya dari sini) dan itu berarti positif.


Kostum individunya emang beda dan cantik-cantik, tapi kostum dance-nya cuma seragam biasa. Biar begitu aku suka, abisnya roknya lebih panjang dari biasanya siih :D


Lagunya cute, ceria, dan sangat idol--aku suka! Jauh lebih suka ini daripada Ibiza Girl-nya malah (aku cuma suka bait pertama dari Ibiza Girl sebenernya, sisanya, eh ...). Tapi entah kenapa nyaris setiap kali aku nyanyiin lagu ini di dalam kepala ujung-ujungnya malah nyasar ke Onna no ko no Dairokkan.


Dance-nya juga cute dan enak diliat. Salah satu bagian paling wah adalah pas dua member bikin palang dan mengangkat satu member tinggi. Hebat deh, apalagi karena aku tau banget aku nggak cukup kuat buat ngelakuin hal kayak gitu. Apa tangan member yang bikin palang itu nggak pada sakit ya?


Kesimpulannya? Lagunya oke, MV-nya bagus banget, konsepnya cute. Singkat cerita, I love this MV!! Mungkin di masa depan seandainya Team BII ada MV lagi aku sebaiknya segera liat nggak peduli side A-nya kayak gimana bentuknya. 


Jadi, gimana pendapatmu tentang MV ini?

4 komentar:

  1. saya yg request ini. makasih ya. :D
    sayang juga sih kenapa gak liat MV Team N dan Team M.

    :)

    Dari ke3 MV Team saya suka MV ini, tapi lagunya lebih enakan lagu Team BII sebelumnya - Almond Croissant Keikaku. :D

    kenapa ga coba liat MV Team N. bgus lho. Ceritanya tentang pemahat boneka kayu member-member Team N. dan mereka dancenya kayak boneka.

    trus MV Team M tentang 2 geng suster gtu. lucu juga :D

    BalasHapus
  2. aku susah konsentrasi sih kalo member yang ada di MV-nya nggak begitu kusuka... kalo di Team N aku cuma agak suka sama Akari/Aanya/Yukirin dan Team M malah cuma Reinyan aja. tapi MV mereka juga bagus ya? mungkin nanti aku bakal coba liat, hehe ^^

    BalasHapus
  3. MV AKB udah keluar semua tuh :) ditunggu reviewnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah dibikin tuh, bisa diliat di http://jyuribaby.blogspot.com/2014/08/akb48-37th-single-dareka-ga-nageta-ball.html + http://jyuribaby.blogspot.com/2014/08/akb48-37th-single-seikaku-ga-warui-onna.html yaa ~ :P

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...