Senin, 04 Agustus 2014

Nogizaka46 10th Single Senbatsu Members (and Some Comments)

Hmm...

Baru aja aku tau + ngeliat Nogidoko yang menayangkan soal pemilihan Senbatsu buat single ke-10 ini. Pertama kalinya nih aku nonton Nogidoko tanpa subtitle. Tapi toh intinya tetep dapet, karena episode ini khusus tentang itu aja.

Jadi, beginilah formasi buat single ke-10 nanti.




Eto Misa | Wakatsuki Yumi | Hori Miona | Hoshino Minami | Takayama Kazumi | Saito Chiharu
Matsumura Sayuri |Akimoto Manatsu | Ikoma Rina | Sakurai Reika | Fukugawa Mai
Matsui Rena | Shiraishi Mai | Ikuta Erika | Nishino Nanase | Hashimoto Nanami


Rasanya sedih pas ngeliat Yumi nangis. Di Natsu no Free and Easy dia kan termasuk Fukujin, tapi di single mendatang dia harus berada di last row. Sayuringo juga mesti terdorong ke pojok baris kedua meski tadinya dia di sebelah Nanamin di pojok baris pertama.

Ikoma jadi center baris kedua, mungkin ini hadiah dari peringkatnya di AKB Sousenkyo kemaren? Atau mungkin supaya fans AKB yang pingin ngeliat dia di Nogi bisa ngeliat Ikoma dengan cukup mudah? Apapun deh, yang jelas aku cukup seneng karena aku cukup suka Ikoma :)

Rena bertahan di pojok baris pertama. Kayaknya dia bakal tetap di situ selama dia jadi kennin deh. Beberapa orang memprediksi dia bakal jadi Top3, tapi aku sangat menentang itu terjadi. Nggak boleh banget deh pokoknya.

Ikuta jadi center. Aku sempet berharap Nanamin jadi center sih, tapi kayaknya momentum Ikuta lagi bagus sekarang, jadi nggak masalah deh kalo dia jadi center. Tapi sedih banget-nget pas Nanamin tersingkir dari Top3. Abisnya di beberapa single terakhir rasanya udah enak banget tuh ngeliat center diapit Maiyan dan Nanamin. Rasanya balance, gitu. Tapi berhubung Maiyan itu member paling populer dan Nanase kemaren baru aja jadi center, jadilah Nanamin yang harus tergeser.

Semoga Nanamin bisa jadi center buat single ke-11 nanti, dan semoga pas Nanamin jadi center lagunya cool (biar pas sama imejnya) dan bisa jadi super hit. Anyway, dari 'pengalaman' ini aku jadi belajar kalo berdoa tentang Senbatsu-nya Nogi baru pas diumumkan di Nogidoko episode sebelum episode-H itu udah kelewat telat. Waktu yang tepat itu dua minggu setelah single terakhir rilis. Semakin cepat emang semakin baik :D


7 komentar:

  1. Nanamin itu oshiku di Nogizaka46. Mulai suka semenjak single Girls' Rule ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah udah lama juga~
      semoga bisa bertahan sampe akhir tanpa oshihen ^^

      Hapus
  2. Thx infonya, sangat bermanfaat... My Second Oshi, Yumi T.T kok jd d belakang... T.T
    Belom ada judulnya kah untuk single 10th ini..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu NogiDoko episode berapa yah..?? ada link..??? yang episode2 sebelumnya udah ad sub'nya.... cm punya dkit bngt yg ada sub'nya.... T.T bagi donk... >.< sesama Nogizaka46 Fans... hehehe... :D
      Btw, salam kenal... :D

      Hapus
    2. salam kenal juga~~ tapi masa sih ini bermanfaat? hehe :D

      denger-denger single ini baru bakal dirilis tanggal 10 oktober, jadi mungkin judulnya baru bakal diumumkan sekitar akhir agustus ini. ini baru banget kok, di Nogidoko ep 145 tanggal 3 kemaren. link yang aku tonton kemaren sekarang udah di-private... nggak tau juga deh ada yg udah upload lagi apa nggak.

      kalo mau nyari show Nogi yang pake sub, mending sering-sering cek https://docs.google.com/spreadsheets/d/17eKIpPGgBA1YUV5bI3yyKyQYcW9hqM9iLaFZcZP3mLA/edit#gid=9481755 aja, kalo subbers-nya udah upload video baru biasanya bakal di-publish di situ link-nya :)

      Hapus
  3. kalo kata Aki-P sih, ni single bkal jadi lagu terbaik Nogizaka46

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga. Karena kayaknya selera Aki-P sama selera sebagian besar fans (termasuk aku) dalam hal 'terbaik' ini nggak selalu sejalan, jadi nggak ada salahnya berdoa supaya single ini nggak dinilai sebagai yang terbaik di telinga Aki-P doang, tapi juga bagi fans dan publik :)

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...