Rabu, 31 Agustus 2016

Happy 20th Birthday, Jeon Jungkook~

Jeon Jungkook, saengil chukahaeee!!!



Nggak kerasa, waktu begitu cepat berlalu :')



Baby Kookie yang manis kini udah beranjak dewasa..



Eeh nggak cuma 'beranjak' ding, tapi udah nyaris dewasa beneran >_<



Terkadang aku pun sampe berasa pingin bilang "Oppa!!" saking kerennya Jungkookie....



Tapi terus aku sadar umur. Ouch...



Terlebih Bunny Kook juga ahli banget untuk beralih antara oppa dan baby dalam sepersekian detik O_O



Tapi aku suka semua sisi Jungkookie <3 p="">



Yang penting Jungkook selalu sehat, bahagia, serta mendapat kebaikan dan kemudahan di setiap tahap kehidupan...



Semoga Kook juga bisa menjadi bintang yang paling terang di langit malam...



Happy 20th birthday, baby~


Saranghaeyo~


9 komentar:

  1. Happy Birthday Jungkook! Btw tuttu chan punya ig gak?

    BalasHapus
  2. Tuttu chan, review mv hkt48 taboo no iro sama love trip nya AKB48 PLISSS :V

    BalasHapus
    Balasan
    1. Love Trip-nya AKB rencananya ntar bakal sekalian di-compare sama versi JKT aja... Jadi mesti nunggu yang versi JKT rilis dulu deh

      HKT rilis single baru ya? Waah aku baru tau~ udah nggak pernah update tentang HKT lagi siih...

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya kelupaan, saran juga buat review mv keyakizaka46 keren2 lho

      Hapus
  4. Oke tuttu chan aku tunggu postingannya, btw single baru HKT bagus2 terutama yg 74 okubun no 1 no kimi e sama deretan saikou ka yo terus taboo no iro itu duetnya sakuruppi.. :3
    Selamat meng-update :)

    BalasHapus
  5. Tuttu Chan, jungkook ulangtahun diucapin, tapi kok mark gak diucapin?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku lupa banget pas tanggal itu T_____T
      Pas inget udah kelewat beberapa hari, jadinya udah terlanjur basi deh :'(

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...