Senin, 04 Juli 2016

SEVENTEEN's Very Nice MV Review


Post pertama setelah tiga abad berlalu! Omona~ aku masih idup loh ternyata, ada yang kangen nggak ni? Hehe, mau banget yaa dikangenin:P

Kalo akhir Ramadhan gini, harusnya kita i'tikaf di masjid dan ibadah sebanyak mungkin, ya nggak? Sayangnya karena suatu hal aku nggak bisa melakukan itu sekarang, jadinya di rumah aja deh bisanya. Karena nggak ada kerjaan (kalo niat mah ada banyak, sebenernya, akunya aja yang males) aku pun ngeliatin hape tanpa henti aja deh. Menjelang jam 10 aku udah siap siaga, menanti MV terbaru Seventeen, Very Nice, dirilis.

Meskipun udah aku refresh berkali-kali, nggak ada perubahan di channel Seventeen. Biasanya kan MV dirilis jam 00.00 (kalo versi WIB mundur dua jam, jadi jam 10), tapi kali ini enggak. Yah, emang di teaser-nya nggak pernah ditulis bahwa itu MV bakal dirilis jam 12 malam seperti biasa sih, jadi nggak berarti ngaret juga. Mungkin MV-nya bakal dirilis jam 12.00 hari Senin, kali?

Jam setengah 12 kurang dikit, akhirnya aku dapet notifikasi kalo MV-nya udah nongol. AKHIRNYAA~~

Terus, gimana kelanjutannya? Yuk, kita mulai aja review-nya!


Dari semua MV yang udah Seventeen rilis, MV ini yang paling sedap dipandang. Komposisi warnanya enak diliat, cerah ceria tanpa berlebihan.




Alurnya rada mirip sama Mansae, yaitu tentang hubungan beberapa member dengan satu cewek. Eh, beberapa? Iya, cuma beberapa aja, nggak semuanya.


Aku nggak tau siapa nama model cewek di MV ini, tapi kalo lagi senyum sinis gitu kok rasanya rada mirip sama AOA Seolhyun ya? Atau cuma aku aja yang ngerasa begitu?


Bedanya, pas di Mansae semua member berusaha menarik perhatian si cewek--dengan berbagai cara. Di Very Nice, keliatannya sih nggak gitu. Member kayaknya tertarik sama si cewek, tapi lebih hati-hati dan menjaga jarak.


Entah kenapa, ketika berhadapan dengan cewek itu, hati(?) para member meledak dan menghamburkan kelopak-kelopak bunga. Kalo berdasarkan post dari Pann (sejauh yang aku paham juga) sih, ini ada hubungannya dengan lirik Mansae dan Pretty U. Intinya, bunga itu melambangkan kamu (si cewek). Terus, waktu si cewek itu memberikan jawaban, para member jadi dapet serangan jantung saat mendengarnya. Penjelasan lebih baik tentang hal ini bisa kamu liat di sini.


Di MV ini aku ngeliat kombinasi yang nggak biasa; S. Coups dan Wonwoo. Nggak tau ya, rasanya janggal aja gitu. Mungkin aku udah terlalu terbiasa sama kombi Coups + Vernon dan Mingyu + Wonwoo kali ya?


Visual sebagian member keliatan oke banget di MV ini. Sebagiannya lagi.... menurut aku mereka keliatan lebih mending di MV sebelumnya. Dan Jeonghan keliatan aneh banget, beneran deh. Dengan topi dan rambut kayak begitu, dia bikin aku inget sama orang Indian Amerika. Coba kulitnya dicoreng dikit, udah deh bakalan mirip banget jadinya.


Kostum individual yang dipake di MV ini lumayan bagus. Nggak semua bener-bener bagus dan pas, tapi seenggaknya nggak ada yang bikin alis terangkat. Kalo kostum seragamnya, oke banget-nget-nget!!


Screentime terdistribusi dengan cukup baik. Nggak berarti semua dapet jatah yang bener-bener teplok sama, screentime yang didapet kan dipengaruhi jumlah line yang dinyanyikan juga, tapi seenggaknya nggak ada kesenjangan yang sangat tinggi.


Koreo-nya energik dan keliatan sharp; mungkin karena pengaruh kostum yang mendukung juga sih. Pas banget buat summer yang penuh semangat. Item yang keliatannya wajib ada untuk mendukung koreo ini adalah suspender (jadi inget sama Expectation-nya Girl's Day, nggak sih? Hehe). Jun kebagian jadi center di chorus terakhir (kalo ga salah), dan ini tumben-tumbennya Jun ada di center pas chorus. Kejutan yang menyenangkan, deh.


Sejauh ini aku udah 3-4 kali liat MV-nya, dan walaupun lagunya nggak jelek, aku juga nggak suka-suka amat. Satu-satunya bagian yang nyangkut di telinga cuma chorus aja, sisanya terlupakan. Tapi, sekarang aku bilang begini, tapi bukan nggak mungkin minggu depan opini aku bakal berubah. Abiis, kalo dalam hal Seventeen, biasanya aku bakal lebih suka lagu (plus koreo)-nya setelah dipromosikan di music shows. Mungkin karena sering liat dan denger, jadinya lama-lama enak aja, deh.


MV ini fresh banget, colorful banget, dan aku sukaaa banget! Gimana pendapatmu tentang MV ini? :3

http://pannaticsvt.blogspot.co.id/2016/07/woozi-is-really-genius-look-at-this.html?m=1http://pannaticsvt.blogspot.co.id/2016/07/woozi-is-really-genius-look-at-this.html?m=1

10 komentar:

  1. Kangen review tentang 48&46 family
    Request review hasil senbatsu sousenkyou sama senbatsu single terbaru nogi dong tutu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sebenernya udah separo jalan nulis tentang hasil Sousenkyo lhoo, tapi ga sempet finishing segera--terus pas ada waktu buat nyelesain rasanya topik tentang itu udah basi banget.

      Anyway, MV barunya Nogi kan baru nongol tuh, niatnya sih mau dibikin review-nya. Semoga bener-bener jadi yaa review-nya xD

      Hapus
  2. Udah nonton ssk belum nih, kak? :b

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga nonton, langsung baca hasilnya aja. Kalo nonton lama banget siih, hehe

      Hapus
  3. Tutu udah hilang interest ke 48G ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga bener-bener ilang juga sih, tapi udah jauh berkurang...

      Hapus
  4. mv nya keren tapi sayangnya wonwoo gak bisa ikut yg waktu dance nyaa btw ngga review hasil ssk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh, Wonwoo ga ada di dance scene ya? Aku nggak nyadar .... Hiks, moga Won cepet sembuh ...

      Hasil Sousenkyo udah kutulis separo malah review-nya, tapi nggak sempet segera finishing jadi temanya keburu basi deeh, hehe

      Hapus
    2. Iyaa...tapi masih mending lah wonwoo ikut mv nya daripada engga sama sekali... Wah sayang banget kak klo gak diterusin... Padahal jurina udah top3 itu sayang klo gak di review...

      Hapus
    3. Kalo tentang Jurina yang berhasil jadi #3 sih kayaknya bakal tetep dibahas, tapi paling nanti pas recap akhir tahun aja hoho ^^

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...