Jumat, 15 Juli 2016

Even After 9 Days, Eid Mubarak!


Taqabbalallahu minna wa minkum~

Udah lebih dari seminggu berlalu sejak Idul Fitri, tapi mumpung masih dalam suasana Lebaran, Kim Mingyu, Mark Tuan, Jeon Jungkook, dan Tuttu-chan mau minta maaf atas semua kesalahan yang dilakukan selama ini. Kalo misalnya ada janji yang belum tertunaikan, tolong diingetin aja karena aku orangnya rada gampang lupa.

Beberapa bulan belakangan ini aku jarang banget nulis blog, gara-gara ketiadaan laptop. Nulis blog banyak-banyak di hape itu ga nyaman, apalagi tampilan akhirnya jadinya biasanya malah jadi ga rapi. Urgh. Tambah-tambah males aja, deh.

Doain aku supaya bisa segera beli laptop yaa~ Aku lama banget ngambil keputusannya abisnya buat milih merek dan tipe apa. Ada yang aku pikir udah lumayan oke, eh ternyata nggak ada di Indonesia. Woochuchu~

Libur Lebaran ini aku lalui dengan jadi homebody. Nggak mudik, nggak ke rumah sodara, bener-bener nggak ke mana-mana. Ada orang yang seneng jalan-jalan pas liburan, tapi mungkin nggak sedikit juga orang kayak aku yang bener-bener berleha-leha di rumah aja.

Gimana libur Lebaran yang kamu alami? :D

3 komentar:

  1. Iya kak semoga cepet beli laptop baru ya~ btw itu fotonya mark klo dilihat dari samping mirip bambam menurutku~

    BalasHapus
  2. Semoga bisa beli yaa~ aku baru nyadar kalo kartu atm aku ilang nii, setelah kira-kira seminggu lamanya. Nggak terlalu jelas juga ilangnya di mana. Semoga yang nemu orangnya jujur deh yaa~

    Mark mirip Bambam di foto di atas? Sungguh?? Di mata aku nggak keliatan mirip lho, hehe xD

    BalasHapus
  3. Review JKT48 Mae Shikka Mukanee nya ditunggu kakk soalnya blm ada yg review tuh

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...