Minggu, 30 Agustus 2015

Nogizaka46 13th Single Senbatsu

Hai~

Mm... maaf yaa kalo aku terkesan rada nggak semangat atau gimana. Ceritanya aku habis bersenang-senang liat video Adore U-nya Seventeen versi Performance Team, lalu tiba-tiba liat jam dan keingetan kalo malam ini Senbatsu buat single ke-13 diumumkan. Langsung deh aku melaju ke forum langganan. Kalo aku tau Senbatsu-nya bakal bikin aku jadi super unhappy gini, mungkin mending besok-besok aja nyari tau infonya.



Sakurai Reika | Wakatsuki Yumi | Ikoma Rina | Matsumura Sayuri | Ito Marika | Inoue Sayuri 
Saito Asuka | Takayama Kazumi | Hashimoto Nanami | Ikuta Erika | Akimoto Manatsu | Hoshino Minami
Eto Misa | Shiraishi Mai | Nishino Nanase | Fukagawa Mai


Mungkin nggak ada seorang pun fan yang mengira kalo Reika, kapten, bisa berakhir di pojok last row. Mungkin nggak ada yang menyangka juga Ikoma yang baru aja jadi center di single ke-12 berakhir di last row di single ini. Nggak ada pula yang mengira kalo Asuka bisa dapet posisi lebih tinggi dari Ikoma dan Reika yang selama ini selalu jadi langganan fukujin.

Kejutan lebih besar menanti di barisan pertama. Untuk pertama kalinya dalam sejarah Nogizaka46 menggunakan double center; Nanase dan Maiyan. Tapi kayaknya nggak ada yang pernah mimpi kalo yang ada di sisi mereka adalah MaiMai dan Misa. Yap, menggeser Nanamin yang sejak beberapa single keenam selalu ada di first row. MaiMai emang udah jadi langganan fukujin, selalu stay di baris kedua, tapi Misa melaju langsung dari pojok last row menuju first row--luar biasa. Dalam hal handshake, belakangan ini Misa emang jadi salah satu top seller, jadi mungkin ini adalah reward atas prestasinya itu. 

Nanamin... yah, Nanamin... 

Bukannya nggak seneng sama pencapaian MaiMai dan Misa, tapi berhubung aku Nanamin-oshi jadinya sulit untuk bener-bener gembira dengan pencapaian mereka. Jujur banget, aku udah berhenti berharap Nanamin bisa jadi center sejak beberapa single yang lalu. Aku cuma berharap Nanamin bisa terus ada di first row, di pojokan pun nggak papa. Tapi ternyata di single ke-13 ini pun Nanamin tersingkir dari first row! Semoga Nanamin bisa comeback di single berikutnya, sekalian jadi center aja malah kalo bisa. 

Dan, oh, ternyata nggak ada satu pun member dari generasi dua yang jadi Senbatsu kali ini. Haha. Betapa indahnya single ini (ini sarkasme, seandainya ada yang nggak ngerti).

Ngg... udah deh, hatiku kelewat sedih buat ngomong panjang lebar. Gimana pendapatmu tentang Senbatsu kali ini?




4 komentar:

  1. Maian oshi bergembira. Ikoma haters pada diam. Ini sudah pasti susunannya dari HS single ke 12 . Aku malah pengin ikoma jadi ug biar puas liat mv dia jd center. Klo kaya gini boro2 senbatsu. Dibelakang pula . Dmv bakal ga pernah dishoot dan bakalan kliatan samar2 burem dan sebagainya. Ganbaree ikomaa :') mending dia d akb

    BalasHapus
  2. Sama, aku juga Nanamin-oshi. Kecewa banget dia digeser ke 2nd row :(

    BalasHapus
  3. Sebagai Nanamin oshi juga,aku kecewa posisinya makin belakang :(
    Semoga di single berikutnya Nanamin jadi center

    BalasHapus
  4. misal Nanamin bisa masuk 1st kali ini. pasti bakal epik bangt. 1st row= 5 top HS seller. yah, tapi mau bagaimana lagi, formasi baru cuma menyediakan 4 spot. Entah, ditariknya Nanamin dr 1st row apa ada hubungannya dg performanya yg kacau ya? di forum, fans sdg ramai membicarakan Nanamin yg sering 'mengacau', berulang kali salah gerakan dan ngejatohin mic pas perform di MS.

    mungkin sebagai pelipur lara bisa nengok kabar PB-nya nanamin. Kemaren lg nongkrong di puncak Oricon:)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...