Kamis, 18 Februari 2016

Seventeen Mingyu and Wonwoo as Girls


Ao~

Belakangan ini aku males banget nyentuh Si Neng Lepi. Kenapa? Karena buat nyalainnya aja, dari detik tombol power-nya ditekan sampe bener-bener bisa dioperasikan tuh makan waktu 3-5 jam. Eneg ga tuh, nungguinnya? Mood buat nulis pun biasanya udah ilang duluan jadinya. Kayaknya emang butuh lepi baru, nih. Kalo kamu punya rekomendasi notebook atau netbook yang sekiranya awet dipake dan nggak terlalu berat buat dibawa ke mana-mana, boleh tuh ngasih tau aku.

Nah, kalo aku lagi males pegang lepi, post kali ini dibikin pake apa dong? Huhuhu.. Bener banget, Sodara. Nulisnya pake hape, jadi ya maaf aja seandainya nggak serapi biasanya (ehem!)

Anyway, kali ini aku pingin share beberapa gambar hasil keisengan yang jadi hobi aku belakangan ini. Pernah liat nggak, gambar member boygroup tapi dalam versi cewek? Maksudnya, wajah si member boygroup diedit sedemikian rupa supaya jadi punya jadi tatanan rambut (dan baju, mungkin) cewek. Tujuannya? Main-main doang sih, cuma buat liat kayak apa, secantik apa versi cewek dari si member boygroup tadi jadinya. Bukan berarti pingin liat si member ini crossdress atau apa.

Nah, kali ini aku pingin share versi cewek dari Seventeen Mingyu dan Wonwoo, a.k.a Meanie Couple. Berhubung ini dibikin cuma dengan aplikasi Android doang, jadi jangan berharap bakal liat hasil semulus editan dengan Photoshop yaa~

Seandainya kamu belum tau himana rupa mereka sebenernya, ini kukasih liat dulu deh..

Seventeen Mingyu

Seventeen Wonwoo


Daan.... Inilah versi ceweknya~~ xD


Kim Mingyu












Jeon Wonwoo







Jujur aja, aku bener-bener terpana liat Mingyu versi cewek, apalagi dengan rambut panjang berombak (gambar ketiga). Cantik banget!!! Aku jadi ketagihan bikin Mingyi versi cewek deh jadinya...

Kalo Wonwoo... lumayan cantik sih, versi ceweknya, tapi kok masih berada emo banget ya? Hmm...

Jadi, gimana pendapat kamu tentang Meanie versi cewek? :3





















2 komentar:

  1. Tuttu chan enggak ngomentari senbatsu nogi yang ke 14? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sorii baru bales sekarang ><

      Aku nggak bikin, gara-gara aku baru inget tentang pengumuman itu beberapa hari setelahnya. Kalo udah lewat dari tanggalnya, rasanya udah nggak seru lagi gituu..

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...