Kamis, 06 Maret 2014

My 48 Family

Kira-kira gimana ya jadinya kalau orang-orang di sekitarmu punya karakter (atau bahkan wajah!) kayak member 48G? Tadam! Kalo aku boleh berharap, lingkungan kayak begini pasti bakal super duper menyenangkan~



Takahashi Minami : Mama




Takamina yang care dan sangat adil (walaupun cooking skill-nya agak sedikit diragukan) mungkin bakal jadi mama yang bikin keluarga jadi tempat pulang yang menyenangkan, apalagi ditambah dengan suberi-chara-nya.



Akimoto Sayaka : Papa



Kuat, rada pemalu, serius tapi baik hati, itulah Sayaka. Kayaknya sih kalo jadi "papa" beneran, Sayaka nggak bakal banyak omong tapi setiap kata-katanya bakal diperhatikan sama anak-anaknya.



Shinoda Mariko : oldest sister



Menurut aku, punya kakak kayak Mariko-sama tentunya bakal jadi sangat menyenangkan. Gimana enggak? Udahlah supel, keren, cool, punya fashion-sense yang bagus pula. Mungkin agak sedikit usil sih, tapi kalo nggak usil namanya bukan kakak, iya kan?



Miyazawa Sae : older sister


Sae-chan udah terkenal sebagai senior yang super ramah, baik hati, perhatian, dan berbagai hal positif lainnya--beraroma ikemen adalah salah satunya. Karena sangat menyenangkan dan bikin susasana jadi hidup, pastinya akan lebih asik lagi kalau bisa jadi adeknya Sae-chan sekalian.



Matsui Jurina : sister-like-close friend



Yup! Jurrrrina~ orang yang sangat bisa diandalkan, cute, cool, perhatian, dan segudang hal lainnya yang bisa aku puji. Kissing monster mungkin adalah salah satu bagian dari kepribadian Jurina yang paling aku suka. Kayaknya sih, kalo udah deket Jurina dan tau gimana kerja kerasnya, mustahil nggak terpicu buat jadi lebih baik juga XD
Btw, kenapa aku nggak kepingin Jurina jadi bagian dari keluarga inti? Karena Juju terlalu perfect! Walaupun sayang banget sama dia, kuping bakal capek banget dong kalo harus denger keluarga jauh atau tetangga ngebanding-bandingin antara kamu sama dia terus :P



Murashige Anna : close friend


Meski terkesan berisik dan rada annoying, Aanyan baik banget dan seru. Seperti halnya Jurina, Aanyan ini orangnya hangat dan ramah. Walaupun mungkin kadang kamu berpikir kalo dia rada berlebihan, tapi dia adalah teman yang bisa mengembangkan kelebihan dari seseorang --positif banget nggak tuh jadinya?


Jangan salah lho, ini bukan daftar oshi aku. Ini cuma deretan member yang aku pikir kepribadiannya bakal bisa digabungin buat jadi satu keluarga aja. Lagipula, walaupun suka sama seseorang, toh kamu nggak selalu kepingin sifat orang yang kamu suka itu jadi sifat orang terdekat kamu, kan?

Yah, beginilah versi aku. Kalo versi kamu, kayak gimana?






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...