Rabu, 19 Juni 2013

MBLAQ's Smoky Girl MV Review


Hai-hai,, welcome di post pertama blog ini.
Sebenernya sih aku bukan A+, tapi MV MBLAQ ini yang jadi motivasi aku buat bikin blog. Kenapa? Aku pun nggak tau kenapa-nya ^^v.

Karena ini adalah sebuah review (ehem), jadi aku bakal coba berkomentar tentang berbagai hal dalam MV ini--tentunya dari sudut pandang aku sendiri. Beda pendapat itu bukan kesalahan, jadi silahkan aja kalo mau nggak setuju sama pemikiran aku. Asal jangan di-bash aja, hehe ..



Hal pertama yang akan kita bahas adalah ... lagunya. Menurut selera aku, lagu ini cukup bagus. Bukan tipe yang bisa bikin kamu jatuh cinta dalam sekali denger emang, tapi dua-tiga kali denger udah bisa bikin kamu ngerasa nyaman dengerinnya. Di bagian awal, belum terasa aroma(?)nya. Bagian yang addicting tuh part-nya Seungho + Leejoon, yang "Gyeote anjado dwae.." dan seterusnya. Dan sejujurnya, part ini justru lebih oke dari chorusnya sendiri.

Soal lirik, nggak ada yang terlalu istimewa. Standar aja. Tentang visual videonya, hmm... so-so deh. Baik dari segi kostum ataupun set-nya. Terkesan elegan, cocok sama imej chic-idol MBLAQ, tapi nggak wah atau luar biasa.




Sekarang, saatnya bahas tentang penampilan tiap member di MV ini...

1. Leader Seungho



Aku selalu suka rambut pirang, terutama yang nemplok di kepalanya orang Asia. Emang sih, 99,9% rambut pirang-nya orang Asia berasal dari botol cat rambut, tapi toh nggak masalah selama bikin orang itu keliatan oke. Di MV ini, our leader ngecat rambutnya jadi pirang. Nggak usah dibilang, itu bikin penampilan dia tambah plus-plus di mata aku. Ditambah kharisma dan kemampuan dance-nya, leader ini keliatan cool banget-nget di MV Smoky Girl ini.


2. G.O the MainVo



Rasanya kayak ada time machine pas liat abang G.O dengan gaya rambut begini--mirip banget pas awal debut dulu. Setelah diteliti lebih seksama, ternyata ada satu perbedaan antara dulu dan sekarang; dulu ada kumis+jenggot (iya, kan?) kalo sekarang sih udah nggak ada, mulus dan kinclong deh jadinya. Seperti biasa G.O the mainvo tampak dramatis dan yoohoo.


3. Cheondoong alias Thunder


Shabang-shabang bahkan dalam gelap, ya? Yups, rambut Cheondoong alias Thunder the Visual emang dicat menyala banget buat MV ini. Itu sebenernya warna pink gelap, merah, atau warna apa sih? Mata aku agak kesulitan buat menentukan warna apa sebenernya itu rambut nih. Apapun warnanya, rambut begitu cocok aja tuh buat Cheondoong yang cute tapi tetep kharismatik.


4. Lee Joon the Face


Salah satu hal yang paling diinget orang tentang Joon (selain babo-nya) adalah abs-nya, kan? Sayangnya, abs Joon yang fenomenal itu nggak nongol di MV kali ini. Joonie Oppa keliatan keren dengan topi begitu, tapi entah kenapa di mata aku jadi agak keliatan kayak player ...


5. Mir = Bang Cheolyeong


Buat yang belum tau, Bang Cheolyeong itu adalah nama aslinya Mir. Aku suka tampilan dia dengan kacamata kayak foto di atas itu, tapi langsung merinding kalo liat Mir di set yang lain dengan eyeliner tebel yang sedang melancarkan aksi 'charismatic gaze'. Oke, mungkin buat sebagian orang itu keren tapi di mata aku dia malah keliatan kayak Bang Cheolyeong yang lagi pake eyeliner. Membingungkan, ya? Maksudnya, kalo "Mir" itu seorang idol, kalo "Bang Cheolyeong" itu bocah polos nan hiperaktif. Jadi, alih-alih keliatan keren, eskpresinya jadi malah menggelikan. Bukan berarti aku nge-bash Mir atau apa, tapi entah kenapa aku nggak dapet feel-nya aja dari ekspresi dia itu.


Kesimpulannya, kalau dikasih rating, menurut aku MV ini sekitar 3,5 dari skala 5. Cukup bagus, tapi nggak cukup buat bikin orang pingin liat lagi-dan-lagi-dan-lagi, walaupun lagunya terbilang oke. Silahkan kalo mau komen, ngasih masukan dan sebagainya, asal jangan marah-marah karena aku dianggap ngejelek-jelekin MBLAQ yaa~ nggak sama sekali kok. Kalo begitu, annyeong~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...