Senin, 13 Juli 2015

GOT7's Just Right MV Review

Harusnya kalo grup favorit kamu bakal comeback, kamu jadi seneng dan penuh antisipasi kan ya? Tapi ternyata aku nggak bisa begitu. Ngeliat teaser audio dan video dari Just Right ini malah bikin waswas kalo dan MV-nya nggak bisa aku suka. Yah, gimana deh, aku suka GOT7, banget, tapi sejauh ini belum pernah bener-bener 300%  suka sama MV mereka.

Nah, akhirnya 13 Juli datang dan MV-nya pun di-upload di Youtube. Langsung aja kita mulai review-nya~~



MV ini diawali dengan pemandangan seorang anak perempuan yang bersedih karena nggak suka dengan penampilannya. Dia pun menggunakan suatu alat yang aku nggak tau apa namanya sebagai usaha untuk bikin wajahnya terlihat lebih tirus.



Tapi tiba-tiba mejanya bergetar, dan pas dibuka ternyata ada seorang abang aneh berambut pirang (baca: Jackson) yang lagi berbaring santai di atas spons bedaknya. Nggak tanggung-tanggung, abang aneh itu pun ukurannya super kecil dan sama sekali nggak masuk akal.





Ternyata 'abang kecil'-nya nggak cuma satu. Di jam dinding bertengger Mark kecil, dan ada lima abang lainnya yang nangkring di berbagai tempat di kamar anak itu. Semua 'abang kecil' itu memberi semangat pada anak tadi, supaya dia bisa menerima dirinya sendiri dan nggak tertekan cuma karena omongan orang-orang. Bahwa bagi mereka anak itu sama sekali baik-baik aja, nggak minus di manapun sedikitpun.



Tentu aja anak itu nggak langsung percaya begitu aja. Tapi, setelah 'dibujuk' beberapa lama, anak itu pun mulai bisa senyum lagi dan menerima dirinya sendiri dengan lebih baik.



Visual MV ini bener-bener luar biasa. Warnanya cerah ceria, dengan konsep berikut set yang oke banget. Dan ada banyak banget 'makanan' yang tampil di MV ini; mulai dari sereal, coklat butir, sampe sweet roll yang nggak bagus banget buat kondisi perut dan mulut di kala puasa ini.



Model di MV ini adalah Lee Ja In, lawan mainnya Jinyoung alias Junior di drama My Love Eundong. Di drama, chemistry antara mereka berdua oke banget dan Jinyoung pun dapet pujian atas aktingnya. Kayaknya itu adalah faktor kenapa Ja In yang dipilih jadi model--sekaligus untuk bikin fans yang baru tertarik sama GOT7 setelah liat Jinyoung di drama itu ngerasa lebih familier.



Koreo-nya agak aneh sih sebenernya, tapi kayaknya seru buat lucu-lucuan. Nggak tau ini cuma mata aku aja atau kenyataan, tapi rasanya gerakan Yugyeom nggak se-oke yang lain deh  -_-"



Salah satu highlight koreo Just Right adalah bagian di gambar ini. Beneran deh, semua member keliatan kayak babo sejati pas lagi ngelakuin koreo ini akibat ekspresi mereka yang agak terlalu menjiwai.



Entah koreo-nya atau lagunya, tapi kayaknya pintu buat menunjukkan wajah derp terbuka lebar di Just Right ini. Di MV aja udah tersaji derp di mana-mana, gimana nanti live performance-nya?



Kostumnya itu berada di perbatasan antara aneh dan lucu. Aku suka banget kostumnya Mark dan Bambam, tapi yang dipake Jinyoung itu bener-bener absurd deh rasanya >,<



Entah kenapa, Yugyeom cuma nyanyi sedikit di lagu ini. Tapi nggak nyangka Jinyoung bakal bisa nyanyi chorus berulang kali! Hiks, terharu deh. Tapi salah satu bagian yang paling mencengangkan adalah suaranya Bambam di sini. Pasca pubertas, suaranya berubah jadi dalem bener--dan kalo nggak tau mungkin bisa disangka sebagai suaranya Mark. Nggak tau sih apa suara aslinya emang jadi begini atau sengaja dibikin jadi gini supaya sesuai sama keseluruhan lagunya aja.



Liriknya bagus sih, tapi aku sama sekali nggak suka sama musiknya--tadinya. Tapi setelah denger ulang kira-kira dua puluh kali, jadinya lumayan juga.



Kesimpulannya? Aku suka MV ini, buaaangettt, terlebih liriknya. Nggak tau berapa lama lagi aku bakal terus puter ulang ini MV. Suka, suka, suka! xD

Gimana pendapatmu tentang MV ini? :3

3 komentar:

  1. Kak reviewin snsd party dong^^

    BalasHapus
  2. Bukan mv yg party kak, yang lion heart sama yg you think aja.. hehe 😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh maaf, tapi aku nggak bisa janji nih... belakangan ini sampe rumah udah tepar banget jadinya mood buat nulis pun sama sekali nggak ada :(

      Tapi niatnya bakal bikin post tentang mv summer sih (bakal ada unsur snsd-nya juga), semoga bener-bener jadi yaa :)

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...