Kamis, 02 Juli 2015

Nine Muses' Hurt Locker MV Review

Summer ini banyak girlgroup yang comeback. Tapi, sejauh ini, hasilnya nggak begitu memuaskan. Lagu AOA dan Sistar sama sekali hambar di kuping aku--dan berdasarkan komentar banyak orang, ternyata nggak kuping aku doang yang ngerasa begitu--jadi aku nggak berani berharap tinggi-tinggi buat girlgroup manapun yang bakal comeback berikutnya. Daripada kecewa, mendingan sama sekali nggak berekspektasi, kan?

Sampai saat MV terbaru Nine Muses, Hurt Locker pun dirilis. Ooh, kalo ini nggak dini hari, mungkin aku udah bakal heboh saking sukanya. Emang gimana sih MV-nya? Biar nggak penasaran, yuk langsung kita review aja.



Sejak detik pertama MV dimulai, kita udah disuguhi warna-warna yang cerah cemerlang dengan aroma feminin yang jelas terasa. Set-nya agak-agak unik, cuma terdiri dari tumpukan container berbagai warna aja tapi jadinya keren banget.



Di MV ini, Kyungri berkesempatan jadi center--kayaknya. Ditilik dari jumlah yang dia nyanyikan plus jumlah screentime, Kyungri dipercaya untuk jadi center Nine Muses selepas kepergian Sera deh.





Setiap member dapet kesempatan untuk beraksi solo di depan kamera selama beberapa detik. Cuma beberapa detik? Iya lah, kan mesti gantian. Member Nine Muses ada delapan, jadi ya mau nggak mau kudu begitu. Seenggaknya semua kebagian screentime dalam jatah yang terbilang cukup adil.



Di solo shoot, ada member yang beraksi dengan bantuan mobil, motor, mebel, ada juga yang cukup dengan dinding aja. Sejauh yang aku liat, sebagian member dapet empat skenario (belum termasuk dance scene); di dalam ruangan, di depan mobil (atau motor, kalo Sungah sih), di tengah dua dinding dalam selubung asap, dan di dalam mobil yang lagi melaju. Member yang dapet empat scenes ini--yang aku sadar--adalah Hyemi, Kyungri, sama Hyuna aja. Yang lainnya nggak dapet empat begitu. Nggak tau sih apa ada 'kompensasi' dengan scene lain atau nggak--kurang merhatiin juga.



Lagunya asik banget, bikin suka sejak detik pertama. Distribusi line-nya pun lumayan, meski dalam hati aku berharap Hyemi dapet beberapa bagian tertentu--tapi yah begini pun udah bagus. Dance-nya sebenernya nggak terlalu istimewa, tapi karena pengaruh lagunya jadi ikut keliatan keren deh.



Visual semua member keliatan oke banget di MV ini. Make up-nya cantik, contact lens-nya bener-bener on point dan bikin keliatan jadi lebih istimewa. Bukan fan dari riasannya Sungah atau hairstyle-nya Minha sih sebenernya, tapi secara keseluruhan udah jauuh lebih di atas rata-rata. Kostumnya pun bagus banget, nggak ada satu pun yang keliatan janggal.



Aku suka MV ini, teramat sangat, mungkin 9.99 dari skala 10. Bisa dibilang ini MV summer terbaik yang dirilis oleh girlgroups tahun ini. Suka, suka, suka. Gimana pendapatmu? :D

1 komentar:

  1. Tipe2 MV korean style banget menurut aku. Mungkin MV ini akan banyak di sukai oleh para wanita. Tapi sejujurnya bagi cowok visual MV ini sudah berlebihan. make-up, warna, aksesoris, dan style terasa menyakitkan mata. Setelah nonton yang terlintas di kepalaku just sexy. Percayalah Tutu-chan cowok akan lebih tertarik menonton MV girlgrup dengan sesuatu yang alami. Itu kenapa lebih banyak cowok menyukai girlgrup dan MV seperti rata-rata punya 48 grup.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...